HYUNDAI VELOSTER 2019 TAMPIL DI FILM ANT-MAN DARI MARVEL STUDIO

Film Ant-Man and the Wasp sedianya dirilis pada 6 Juli 2018 mendatang.

Mancanegara (Amerika Serikat) – Anda penggemar film superhero dari Marvel Studio, khususnya Ant-Man? Nah,  jika jawabannya “iya”, maka ini ada kabar gembira, guys. 

Sedianya pada 6 Juli 2018 nanti, film superhero tentang manusia semut superhero ini akan tayang dengan sekuel barunya yang berjudul “Ant-Man and the Wasp”.

Pemeran utamanya masih sama yaitu Paul Rudd yang berperan sebagai Ant-Man, ketika film perdananya dirilis pada tahun 2015 lalu.

Nah, di film yang buat jbkderry.com wajib ditonton neeh, ada satu mobil yang bakal mencuri perhatian yaitu All New Hyundai Veloster model 2019 yang pertama kali diperkenalkan di ajang North American International Auto Show 2018 di Detroit pada tanggal 16 Januari lalu. 

Pihak Hyundai Motor Company (HMC) mengatakan, All New Veloster 2019 yang menekankan desain baru lebih stylish dan performa sangat mengesankan akan memainkan peran penting dalam film “Ant-Man and the Wasp”.

Pihak HMC menyebut kerjasama franchise ini merupakan bagian dari inisiatif pemasaran dan promosi global All New Hyundai Veloster sekaligus meningkat atensi publik pada brand Hyundai khususnya dari kalangan penggemar film Marvel di seluruh dunia.

“All New Hyundai Veloster 2019 punya kesamaan nilai dengan para penggemar Marvel yang penuh antusiasme mencari hal-hal dan pengalaman baru,” kata Dean Evans, CMO, Hyundai Motor America.

Penasaran? Siapkan waktu dan budget untuk nonton filmnya nanti yah, guys.

Ban GT Radial Champiro SX2

Buat Anda yang senang dengan kendaraan berperforma cepat seperti All New Veloster 2019, ada satu pilihan ban yang sudah sangat teruji di trek balap baik di level nasional hingga level mancanegara yaitu GT Radial Champiro SX2.

Ban GT Radial Champiro SX2 dikenal memiliki karakter yang tangguh serta daya cengkeram yang sangat kuat saat digunakan di ajang kompetisi seperti balapan touring, slalom, dan drifting, karena ditunjang dengan daya traksi, kemampun manuver serta akselarasi yang super cepat.

GT Radial Champiro SX2 terdiri dari ukuran 15-18 inci, aspek rasio 35 – 55 mm, lebar ban 195 – 265, serta rating kecepatan V-W.

Terima kasih sudah mampir membaca, semoga informasi ini bermanfaat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s