KEJUARAAN BALAP MOTOR KAPOLRES CUP 2018 SIAP DIGELAR DI JAWA TIMUR

Sampang – Minggu 4 Februari 2018 di kawasan Alon – Alon Wijaya Kusuma kabupaten Sampang di pulau Madura, sedianya menjadi arena laga para pembalap motor khususnya dari wilayah Jawa Timur.

Kejuaraan balap motor level provinsi Jawa Timur seri 1 kali ini sedianya memperebutkan tropi Kapolres Cup dari Kapolres kabupaten Sampang.

Saat artikel ini diturunkan, pendaftaraan untuk kejuaraan balap motor level provinsi Jawa Timur seri 1 ini masih dibuka. Buat peminat bisa bergegas menuju Hotel Panglima di jalan P. Sudirman no. 58, Sampang. Atau bisa menghubungi contact person Dodik di nomor telepon 0896 7175 1970. 

Kejuaraan balap motor level provinsi Jawa Timur seri 1 sedianya akan dimulai sejak pukul sembilan pagi waktu setempat. Jadi buat kamu yang hobi nonton balap motor dan berada di wilayah Jawa Timur khususnya di wilayah kabupaten Sampang jangan sampai melewatkan momen khusus satu ini.

Kejuaraan balap motor Kapolres Cup Sampang ini juga disponsori oleh ban IRC, ban Zeneos, helm NHK, dan brand sepeda motor Honda.

Well, sampai ketemu di lokasi balapan yah, guys. Just, don’t miss it.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s