YAMAHA LEXI DIPERKENALKAN KE MASYARAKAT SEMARANG

Eddy Ang (Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing) dan Hendri Kartono (Chief Yamaha DDS Semarang) saat memperkenalkan Yamaha Lexi di CustoMAXI Semarang.

Semarang – Di ajang modifikasi motor-motor MAXI Yamaha (Nmax, Xmax, Aerox 155) yaitu CustoMAXI yang digelar di Semarang pekan lalu diwarnai kejutan dengan hadirnya Lexi.

Motor baru MAXI family itu diperkenalkan di Semarang setelah diluncurkan perdana di Jakarta bersama pembalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

CustoMAXI di Semarang makin meriah dengan munculnya Lexi. Keramaian pengunjung bertambah untuk melihat motor teranyar Yamaha itu.

“Orang Semarang suka Lexi yang sexy. Lexi membuat kecintaan masyarakat di Semarang terhadap MAXI Yamaha makin bergairah. Tak heran karena MAXI Yamaha adalah dream bike mereka. Sesuai survey yang kami lakukan, motor-motor MAXI Yamaha adalah motor yang paling mereka harapkan untuk dimiliki. Demand di sini juga tendensinya terus meningkat,” beber Hendri Kartono, Chief Yamaha DDS Semarang.

Yamaha memanjakan konsumen di Semarang dengan rutin mengadakan MAXI Yamaha Day dan coaching clinic.

Kegiatan lainnya adalah CustoMAXI yang mendapatkan antusias besar peserta. Semarang menjadi kota ke-7 tempat penyelenggaraan semifinal CustoMAXI setelah Medan, Tangerang, Banjarmasin, Makassar, Bali, Surabaya.

Pemenang semifinal CustoMAXI Semarang.

Pemenang semifinal di Semarang adalah Gian Ramadhan di kelas Aerox 155, Mansyur Usman di kelas Nmax, Donny Alfariza di kelas Xmax. Ketiganya pecinta modifikasi dan menggunakan motor modifnya untuk turing dan keseharian. Mengenai Lexi, mereka sepakat cocok buat pria dan wanita, cocok untuk modifikasi juga dan ingin membelinya.

Ban Skuter Matik Handal Dari IRC

Kenyamanan mengendarai Yamaha NMAx tentu tidak terlepas dari performa ban standar bawaan pabrik yaitu produk IRC yang ukuran sudah cukup lebar yaitu 110/70-13 di roda depan menggunakan IRC SS-570F dan 130/70-13 untuk roda belakang menggunakan IRC SS-560R.

Khusus untuk ban belakang IRC SS-560R yang juga bertugas untuk mengontrol traksi dan stabilitas laju kendaraan memiliki keunggulan pada stabilitas yang baik dan pengendalian yang responsif.

Hal ini tidak terlepas dari pengaruh desain kembangan yang searah dan telapak ban yang lebar, sehingga memberikan performa yang maksimum dan kenyamanan berkendara.

Bagaimana dengan kebutuhan Yamaha Aerox 155 VVA? Juga menggunakan produk ban handal dari IRC yaitu IRC SCT 005F ukuran 110/80-14 untuk roda depan dan IRC SCT 005R ukuran 140/70R14 untuk roda belakang. 

Bagaimana level kepuasan konsumen? Salah satu indikatornya adalah NMax dan Aerox 155 VVA adalah model kendaraan yang menjadi lumbung penjualan Yamaha baik untuk pasar dalam negeri maupun ekspor.

Yamaha Lexi Hadir di CustoMAXI Semarang.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s