HONDA PCX LOKAL DIPERKENALKAN DENGAN 4 WARNA

sumber foto: istimewa

Jakarta – Rabu 7 Februari 2018, areal Kemayoran Jakarta Pusat menjadi saksi kehadiran Honda PCX lokal. Berdasarkan laporan pandangan mata, ada empat warna yang diperkenalkan yaitu gold, merah, putih dan hitam.

Peluncuran skutik medium level ini juga disertai dengan sesi test ride. Berdasarkan spy shoot yang jbkderry.com dapatkan siang ini, konsep desain Honda PCX lokal masih tetap mempertahankan versi impornya yang minim lekukan seksi alias tetap lebih mengejarkan kesan elegan.

Secara arah desain, nampak jelas perbedaan Honda PCX dengan arah desain kompetitor utamanya Yamaha NMax. 

Di bagian bodi samping misalnya (di bagian bawah jok) lebih mengedepankan kesan gambot dan single tone colour (tidak memainkan banyak permainan warna). Berbeda dengan arah desain Yamaha NMax yang lebih banyak memainkan permainan lekuk dan tone colour.

Dari perbandingan ini, Honda PCX lebih pas dipakai konsumen penggemar skutik medium 150cc yang lebih mengejar kesan mature atau dewasa, sementara Yamaha NMAX lebih pas kepada selera anak muda dan suka dengan hal-hal baru.

Pun demikian dengan nampak depan, desain Honda PCX lokal nampak mengedepankan kesan elegan. Sebaliknya Yamaha Nmax mengusung desain kap depan yang lebih mengedepankan kesan kekar.

Dalam benak jbkderry.com, dress code  rider berjas atau eksekutif muda usia 25 – 35 tahun yang paling pas buat naik Honda PCX. Sementara Yamaha NMax seperti karakteristik Yamaha yang berusaha lebih lentur dalam mengakomodasi kebutuhan konsumen, membuat segmen usia pemakaianya bisa lebih luas, mulai dari 18 tahun – 45 tahun buat berbagai kebutuhan masih masuk.

Sederhananya, kalau lihat Honda PCX dan Yamaha NMax di lokasi perkantoran, mall, tempat pesta dan beberapa spot di wilayah urban masih masuk. Sebaliknya jika buat petualangan ke alam; ke wilayah pegunungan, air terjun, atak kemping, Yamaha Nmax masih tetap pas. Sebaliknya, jika membawa Honda PCX ada kesan, “Ini anak kota lagi coba main ke alam keknya.”

Bagaimana, menurut pendapat kalian, guys? Silakan share komentarmu di bawah. Terima kasih sudah menyempatkan membaca.

jbkderry.com akan tetap memantau perkembangan kehadiran Honda PCX lokal, dan sesegera mungkin meng-update-nya untuk para audiens jbkderry.com yang selalu awesome.

Stay tune, guys…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s