GT RADIAL CHAMPIRO SX2 TERPILIH SEBAGAI BAN BALAP PALING FAVORIT VERSI RACING4 AWARDS 2017

Bandung – Rabu 7 Februari 2018 di perhelatan tahunan ke-6 Racing4 Awards di Bandung – Jawa Barat, PT  Gajah Tunggal berhasil meraih penghargaan prestisius yaitu ban GT Radial Champiro SX2 berhasil terpilih sebagai Most Fave Tire.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Alda Febrimora Siregar selaku Marcomm Head Section PT Gajah Tunggal Tbk.

“Konsistensi Racing4 Autonews sebagai media bersegmen khusus motorsport roda 4 nasional terus membuktikan konsistensinya di tengah keberadaan banyak media nasional sejenis.  Kerjasama yang terus berlanjut sejak tahun 2013 bersama GT Radial membuktikan itu dan kami sangat apresiasi dengan aktifasi yang dilakukan seperti ini.  Kami berharap ke depan akan terus dipertahankan dan terus berkembang serta konsisten”, tutur Alda dalam sambutannya, sebagaimana dikutip langsung dari situs Racing4.net.

Ban GT Radial Champiro SX2 memang telah berhasil mengantarkan banyak prestasi tim-tim balap baik di level domestik maupun di mancanegara.

Dari dalam negeri, ban GT Radial Champiro SX2 berhasil memberikan sumbangsih penting untuk Haridarma Manoppo dari Toyota Team Indonesia saat menjuarai kejurnas ITCC 1600 Max ISSOM 2017.

Ban ini pulalah yang berhasil mengantarkan Demas Agil sebagai juara nasional Gymkhana 2017 bersama Toyota Team Indonesia (TTI).

GT Radial Champiro SX2 dikenal memiliki karakter yang tangguh serta daya cengkeram yang sangat kuat saat digunakan di ajang kompetisi seperti touring race, slalom dan drifting, karena memiliki daya traksi dan menuver serta akselerasi yang super cepat.

Tersedia dalam ukuran rim 15 – 18, aspek rasio 35 – 55 mm, lebar ban 195 – 265, dan rating kecepatan V – W.

Penasaran? Silakan langsung mampir ke sini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s