TAGLINE YAMAHA “SEMAKIN DI DEPAN” HADIR DI AJANG WORLD SUPERBIKE DAN WSS300 2018

Mancanegara – Tagline Yamaha “Semakin di Depan” akan hadir di dua kejuaraan dunia, yaitu di ajang World Superbike dan World Supersport 300.

Tagline “Semakin di Depan” di ajang World Superbike secara resmi diumumkan saat perkenalan lineup tim road racing 2018 Yamaha Motor Europe, tim Pata Yamaha Official WorldSBK.

Pengumuman resmi itu makin mengukuhkan keberadaan tagline corporate PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di pentas dunia. “Semakin di Depan” pun sudah dikenal di mata dunia lewat ajang MotoGP.

Kehadiran tagline “Semakin di Depan” di kompetisi World Superbike dan World Supersport 300 merupakan kebanggaan bagi Indonesia. Menjadi semakin lengkap dengan rider Indonesia yaitu Galang Hendra yang menggunakan sepeda motor buatan Indonesia, YZF-R3, di ajang World Supersport 300.

Minoru Morimoto, Presiden Direktur PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing  (YIMM), pun mengungkapkan kebahagiannya mengenai pengumuman resmi “Semakin di Depan” hadir di World Superbike.

”Saya sangat senang dan bersemangat untuk bergabung dengan tim yang mempunyai spirit ‘Semakin di Depan’. Galang Hendra Pratama seorang petarung, meski tubuhnya kecil dia penuh dengan bakat dan gairah, dan itu telah terbukti pada balapan terakhir 2017 di Jerez dengan kemenangan pertamanya sebagai pebalap wildcard. Kami senang bisa mendukung langkahnya dari ARRC untuk menjadi pebalap full-time di WorldSSP300 2018,” ungkap Minoru Morimoto, Presiden Direktur PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing  (YIMM).

Seperti diketahui, Yamaha YZF-R3 diproduksi di Indonesia. “Kami di YIMM berharap Galang bisa menjadi superstar besar berikutnya dari Asia di kejuaraan dunia,” imbuh Minoru Morimoto.

Galang Hendra akan mengikuti semua seri di World Supersport 300 tahun 2018 ini dengan bendera tim Blu Cru Yamaha Motoxracing. Dia akan mengawali perjuangannya dengan YZF-R3 pada seri perdana di sirkuit Aragon, Spanyol, 15 April.

Mengikuti kejuaraan WSS300 di musim 2018, Galang akan kembali turun dengan nomor start andalannya #99. Demikian informasi yang tertera di situs resmi WSS300 tahun ini, atau dengan kata lain berbeda dengan saat dirinya menjadi pembalap wild card tahun lalu di Jerez yang menggunakan nomor start #55 karena nomor andalannya sudah dipakai pembalap lain.

Selain Galang Hendra, pembalap muda lainnya yang menjadi teman angkatannya di Yamaha Indonesia yaitu Immanuel Putra Pratna juga akan turun berlaga di kejuaraan WSS300 selama satu musim penuh 2018 dengan bendera Terra e Moto bersama nomor start andalannya selama ini #96.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s