NGOBROL SOAL ECLIPSE CROSS DENGAN PRESIDEN DIREKTUR MITSUBISHI INDONESIA

Jakarta – Di acara Media Gathering dengan pihak APM Mitsubishi Indonesia di Empirica SCBD – Jakarta, Kamis 15 Februari 2018, jbkderry.com sebagai media kategori “SUV’s addict” tidak melewatkan kesempatan untuk ngobrol khusus dengan Kyoya Kondo selaku Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Bukan soal Pajero Sport, Xpander atau Outlander Sport yang ditanyakan jbkderry.com, melainkan Eclipse Cross sang bintang baru Mitsubishi di pasar sub compact SUV di dunia saat ini.

Ya, secara khusus jbkderry.com pun sempat mengulas tentang profil kendaraan yang berhasil meraih rating keamanan tertinggi 5-Bintang dari Euro NCAP ini. Baca MITSUBISHI ECLIPSE CROSS PUNYA STANDAR KEAMANAN 5-BINTANG.

“Ya, saya belum bisa memberikan konfirmasi secara resmi apakah kelak kami akan memasukkan Eclipse Cross ke Indonesia atau tidak. Hal yang saya bisa bilang saat ini adalah kami masih melakukan studi dan sejauh ini dapat kami katakan trend-nya positif. Tantangan terbesar tentunya tentang posisi harga dan seberapa besar ekspektasi konsumen. Sejauh ini, saya dapat mengatakan pasar SUV di Indonesia sama halnya dengan trend di dunia yang terus berkembang positif. Mobil SUV memang pasarnya belum sebesar pasar mobil MPV, namun semakin disukai kalangan laki-laki dan perempuan karena karakternya yang juga cocok untuk kondisi jalan di Indonesia,” kata Kondo-San yang di acara itu sempat menyanyikan lagu legendaris “We Will Rock You” dari Queen dengan berkolaborasi dengan grup band Padi Reborn.

Foto “wefie” dengan Kyoya Kondo, Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) di Empirica – SCBD, 15 Februari 2018. (Maaf fotonya agak low light jadi kualitas agak kurang bagus).

Sekiranya Mitsubishi Eclipse Cross jadi dimasukkan ke Indonesia, Kondo-San menyebut pihaknya tidak khawatir potensi pasarnya bersinggungan dengan model kendaraan SUV lainnya yaitu Pajero Sport dan Outlander Sport. “Dimensi Eclipse Cross berada di antara Pajero Sport dan Outlander Sport, serta secara karakter pun berbeda sehingga segmen pasarnya kami percaya tidak bersinggungan melainkan dapat melengkapi lineup SUV Mitsubishi di Indonesia,” imbuh Kondo-San.

Presiden Direktur PT MMKSI ini juga mengaku tidak khawatir mengenai semakin banyaknya pemain di segmen low SUV dan menurunnya volume pasarnya pada tahun 2017 lalu jika dibanding 2016. “Seperti telah saya utarakan sebelumnya, pasar SUV di Indonesia prospeknya justru positif dan semakin diminati konsumen. Ke depan pasar ini punya kans yang baik untuk terus berkembang dan semakin diminati konsumen,” pungkasnya.

Bagaimana menurut Anda? Silakan tinggalkan komentar di bawah ini…

One Reply to “NGOBROL SOAL ECLIPSE CROSS DENGAN PRESIDEN DIREKTUR MITSUBISHI INDONESIA”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s