KUPAS FITUR YANG ADA DI HYUNDAI I20 SPORT

Jakarta – Pasar mobil berdesain hatchback di Indonesia bisa dikatakan cukup baik. Hal ini dapat dilihat dari jumlah pemainnya yang cukup banyak dan volume penjualannya bisa dikatakan lumayan.

Pada tahun 2017, pasar hatchback berdasarkan data Gaikindo mampu menyumbangkan angka penjualan sebesar 33.858 unit. Sementara pada bulan Januari 2018 ini, pasar hatchback membukukan angka penjualan 2.349 unit.

Nah, salah satu pemain yang patut dipertimbangkan mengisi ruang garasi rumah Anda yaitu Hyundai i20 generasi terbaru, khususnya bagi Anda yang tidak ingin mobil yang terlalu sering dilihat di jalanan atau sederhananya pengen tampil beda.

Buat yang tertarik ingin membeli mobil hacthback yang menjadi basis pengembangan Hyundai i20 WRC yang turun di kejuaraan reli paling bergengsi di dunia ini, yuk, diulas satu per satu dimana sih hebatnya hatchback dengan brand asal Korea Selatan ini…

– Sudah dilengkapi Foglamp dan Lampu DRL: Kedua fitur ini akan semakin memudahkan pengendara jalan lainnya untuk memantau dan sekaligus mendeteksi keberadaan mobil Anda. Jadi rasa aman selama berkendara jadi lebih baik.

– Terdapat pilihan transmisi Shiftronic (selain pilihan transmisi manual): Model transmisi otomatis ini selain membuat kesan berkelas juga memberikan pilihan kepada pengendara jika ingin tetap merasakan sensasi perpindahan manumatik (manual otomatik).

– Clear Strips Light Rear Lamp: Garis desain lampu belakangnya selain menawan juga jelas, sehingga pengemudi di belakang kendaraan lebih mudah mengidentifikasi kondisi dan situasi mobil Anda selama di jalan.

– Wide Angle 180 Degree Eagle’s Eye View: Fitur yang umumnya berada di segmen mobil yang lebih tinggi ini sangat bermanfaat dan memantau pengemudi untuk mengawasi situasi di depan kendaraan. Berkendara pun jadi lebih aman dan nyaman.

– Head Unit Monitor with CD/DVD, MP3, USB, AUX Ready, iPod Ready, GPS: Duh, senangnya bisa punya head unit yang memiliki ragam fungsi.

– Multi Focus Headlight: Sistem pencahayaan yang lebih baik khususnya saat berkendara di malam hari, membuat perjalanan Anda tetap lebih nyaman dan aman di sepanjang perjalanan.

– Waist Line Moulding: Fitur ini membuat desain i20 Sport jadi lebih sporty, setuju?

– Mesin Kappa 1.4 MPi: Mesin ini menghasilkan tenaga yang powerful, sekaligus efisien di kelasnya.

– Leather Wrap Steering Wheel With Audio Remocon: Lingkar setir berbalut bahan kulit disertai fitur tombol pengatur sistem audio selain membuat interior mobil jadi lebih berkelas, juga membantu meringankan kinerja pengemudi.

– Rear Air Ventilation System: Fitur ini membuat kenyamanan pengemudi di kursi baris kedua tetap dapat terjaga kenyamanannya.

– Twin Spoke Diamond Cut Alloy Wheel 195/55R16: Diameter velg yang terhitung besar di kelasnya makin terlihat sporty dengan desain velgnya yang beda dan berkelas.

– Electric Folding Mirror: Fitur ini sangat bermanfaat saat akan melakukan parkir atau melintasi ruas jalan yang sempit. Pengemudi tidak perlu repot-repot buka kaca jendela lagi untuk melipat spion, cukup pencet tombol.

– Sporty Rear Spoiler: Spoiler belakang semakin memperkuat kesan sporty.

– Reverse Parking Sensor & Rear View Camera: Fitur ini pun semakin memudahkan saat Anda ingin parkir.

Bagaimana, tertarik? Silakan kunjungi situs hyundaimobil.co.id untuk melihat jaringan dealer Hyundai terdekat di kota Anda.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s