PUNCAK GEBYAR FINAL YAMAHA CUSTOMAXI DI JAKARTA

Jakarta – Perhelatan akbar Yamaha CustoMAXI mencapai puncak pelaksanaannya. Kontes modifikasi online terbesar dan pertama di Indonesia itu sampai pada tahap final yang digelar di Atrium Pejaten Village, Jakarta, Sabtu 24 Februari 2018.

CustoMAXI yang merupakan kompetisi modifikasi motor-motor MAXI Yamaha yakni Nmax, Xmax, Aerox 155 dimulai dengan registrasi dan eliminasi secara online dimana peserta upload foto dan atau video motor modifikasinya pada website www.customaxiyamaha.com.

Setelah itu dipilih 30 motor terbaik untuk ikut serta di putaran semifinal secara offline di 8 kota yaitu Medan, Tangerang, Banjarmasin, Makassar, Bali, Surabaya, Semarang, Bandung. Di ajang ini juga dibuka sub kategori MAXY Lady di mana peserta berpose menarik dengan latar motor MAXI Yamaha.

CustoMAXI dimulai sejak November 2017 berkeliling di berbagai kota. Event ini turut menguatkan ikatan komunitas MAXI Yamaha dan menjadi tempat silaturahmi.

Para peserta pun menyebutkan MAXI Yamaha merupakan motor impian mereka.

Di Kalimantan misalnya, Nmax dipakai untuk perjalanan jarak jauh, tidak hanya touring tapi juga sebagai kendaraan yang dipakai ke tempat kerja dan saat pulang kampung.

Di Sulawesi para penggunanya suka turing sambil promosi daerah wisata dan hang out di kafe makin marak. MAXI Yamaha di Bali sangat populer dan disukai warga asing.

Final di Jakarta menghadirkan 3 pemenang terbaik dari 3 kelas (Nmax, Xmax, Aerox 155) masing-masing di 8 kota itu. Motor-motor MAXI Yamaha modifikasi finalis dipajang di area Pejaten Village.

”CustoMAXI menampung kreativitas para pecinta modifikasi yang menuangkan konsep dan ide-ide segarnya yang menghasilkan karya cemerlang. Babak semifinal CustoMAXI di 8 kota berlangsung meriah, menggambarkan besarnya minat masyarakat terhadap motor-motor MAXI Yamaha. Segmen skutik premium itu memang jadi primadona konsumen  dan membuat tren modifikasi yang menyebar luas di negeri ini. Final ini menjadi puncak penyelenggaraan CustoMAXI yang akan melahirkan pemenang terbaik untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik,” papar Eddy Ang, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Penilaian dilakukan para juri untuk mencari pemenang di tahap pamungkas ini. Nilai juga bisa diperoleh dari dukungan untuk mini movie modifikasi masing-masing finalis yang di-upload di Instagram @maxiyamahaindonesia.

Yamaha Indonesia menyediakan sejumlah hadiah berupa 1 unit Aerox 155 S Version, 2 unit NMAX ABS, 1 unit XMAX.

Ban Skuter Matik Handal Dari IRC

Kenyamanan mengendarai Yamaha NMAx tentu tidak terlepas dari performa ban standar bawaan pabrik yaitu produk IRC yang ukuran sudah cukup lebar yaitu 110/70-13 di roda depan menggunakan IRC SS-570F dan 130/70-13 untuk roda belakang menggunakan IRC SS-560R.

Khusus untuk ban belakang IRC SS-560R yang juga bertugas untuk mengontrol traksi dan stabilitas laju kendaraan memiliki keunggulan pada stabilitas yang baik dan pengendalian yang responsif.

Hal ini tidak terlepas dari pengaruh desain kembangan yang searah dan telapak ban yang lebar, sehingga memberikan performa yang maksimum dan kenyamanan berkendara.

Bagaimana dengan kebutuhan Yamaha Aerox 155 VVA? Juga menggunakan produk ban handal dari IRC yaitu IRC SCT 005F ukuran 110/80-14 untuk roda depan dan IRC SCT 005R ukuran 140/70R14 untuk roda belakang.

Bagaimana level kepuasan konsumen? Salah satu indikatornya adalah NMax dan Aerox 155 VVA adalah model kendaraan yang menjadi lumbung penjualan Yamaha baik untuk pasar dalam negeri maupun ekspor.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s