INI DIA INFORMASI PARA PEMENANG FINAL YAMAHA CUSTOMAXI 2018 DI JAKARTA

Jakarta – Sabtu 24 Februari 2018 tuntas sudah babak final ajang Yamaha CustoMAXI 2018 yang berlangsung di Atrium Pejaten Village, Jakarta Selatan.

Ada empat kategori pemenang yang diumumkan yaitu juara di kategori CustoMAXI Yamaha Aerox 155 VVA, CustoMAXI Yamaha Nmax, CustoMAXI Yamaha Xmax, serta The King of CustoMaxi Yamaha 2018.

Ini dia info pemenangnya…

Pemenang CustoMAXI Yamaha Aerox 155 VVA:

Dita Aditya dari Surabaya

Pemenang CustoMAXI Yamaha NMax:

Agus Hadi Purwanto dari Bandung

Pemenang CustoMaxi Yamaha Xmax:

Imran Syukri dari Makassar

Pemenang The King CustoMAXI 2018:

Agus Hadi Purwanto dai Bandung

Hadiah

Pihak PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyediakan 1 unit Yamaha Aerox 155 S Version, 2 unit Yamaha NMax ABS dan satu unit Yamaha Xmax kepada para pemenang di babak final ini.

“Aktivitas CustoMAXI ini kami adakan untuk mengeksplor keinginan teman-teman para pemilik Yamaha MAXI Series untuk membuat karya modifikasi yang luar biasa di motornya masing-masing. Tahun depan rencananya regulasinya akan diperluas lagi, jadi tidak hanya motornya yang dinilai tapi juga rumah modifikasinya akan dikonteskan,” kata M Abidin, General Manager Aftersales dan Motorsport dari PT YIMM.

“Ke depan kami berharap melalui ajang CustoMAXI, kami juga memiliki semacam galeri online yang bisa diakses oleh siapa saja sebagai ide untuk memodifikasi motornya atau rumah-rumah modifikasi sebagai kiblat, agar modifikasi motor yang dihasilkan menarik untuk dilihat dan baik,” papar Eddy Ang, Deputy GM Marketing PT YIMM.

Putaran final CustoMAXI 2018 yang berlangsung di Jakarta ini diikuti oleh kontestan terbaik di masing-masing regionnya, dimana pihak PT YIMM sebelumnya telah menyelenggara di 8 kota besar di Indonesia, yaitu Medan, Tangerang, Banjarmasin, Makassar, Bali, Surabaya, Semarang, dan Bandung.

Awrait, selamat buat kepada para pemenang, sampai ketemu di event CustoMAXI berikutnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s