ASTRA UD TRUCKS HADIRKAN SEMANGAT DRIVE FOR MORE DI GIICOMVEC 2018

Jakarta – Di ajang pameran Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) yang berlangsung dari tanggal 1 hingga 4 Maret 2018 di JCC – Jakarta, Astra UD Trucks, salah satu distributor utama kendaraan truk merk UD Trucks di Indonesia hadir dengan semangat “Drive For More“.

Apa itu semangat “Drive For More”? Jadi “Drive For More” merupakan semangat layanan dari Astra UD Trucks. Semangat ini disebut menjadi dasar bagi Astra UD Trucsk menemukan nilai-nilai kesetiaan baru yang sangat dibutuhkan pelanggan agar bisnis utamanya bertambah maju. 

Hal ini tidak terlepas dari meningkatnya permintaan unit kendaraan komersial UD Trucks di pasar Indonesia. Secara implementasi, semangat “Drive For More” merupakan bentuk layanan yang bermuatan “lebih” Artinya lebih cepat, lebih baik, lebih ekonomis, pencapaian melalui kerja lebih keras dan lebih kekinian sesuai tuntutan perubahan zaman, demi menunjang secara aktif pertumbuhan bisnis setiap pelanggan.

PRODUK INOVATIF – UD TRUCKS KUZER

Untuk menunjukkan kesiapan Astra UD Trucks dalam memberikan solusi terbaik, transformasi pembaharuan semangat layanan “Drive For More”  didukung dengan pengembangan inovasi produk Kuzer terbaru yang telah dipamerkan pada ajang GIIAS 2017.

Produk yang sangat inovatif ini difokuskan untuk mendukung sektor infrastruktur dan konstruksi di Indonesia termasuk sektor logistik dan bisnis semen.

Kuzer merupakan salah satu upaya untuk mendukung komitmen Astra UD Trucks di Indonesia melalui tagline “Drive For More“, karena telah dirancang untuk dapat  memberikan produktivitas lebih melalui sistem berbasis teknologi canggih.

Produk “Light Duty Truck yang diciptakan oleh UD Trucks disiapkan untuk menjadi market leader dengan mesin 150 Hp yang bertenaga dan dapat diandalkan, memiliki horsepower terbesar dikelasnya, dan torsi 25% lebih besar dari produk di pasaran pada segmen yang sama. 

Aloysius Chrisnoadhi mengatakan, ”Kami yakin, saat ini adalah waktu yang sangat tepat untuk memperkenalkan inovasi terbaru produk kami, Kuzer. Hal ini merupakan partisipasi Astra UD Trucks dalam pembangunan infrastruktur Indonesia yang kami harapkan  akan mengarah pada kenaikan laju pertumbuhan ekonomi. Kami percaya dengan komitmen Astra UD Trucks, ”Drive For More” kami dapat menyediakan pilihan terbaik dan terpercaya kepada pasar. Kami juga berupaya setiap inovasi yang kami lakukan dalam produk kami dikembangkan berdasarkan kemampuan dalam mengerti kebutuhan pelanggan dan memahami permintaan pasar.”

UD Trucks Kuzer sudah siap dipasarkan perdana secara exclusive pada Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo 2018. Produk ini hadir tentu saja didukung dengan jaminan ketersediaan spare part yang asli dan berkualitas, mekanik yang handal serta jaminan dukungan layanan purna jual yang terintegrasi di seluruh jaringan bisnis Astra UD Trucks di Indonesia.

SOLUSI TOTAL AFTERMARKET

“Selain didukung produk yang baik, tentunya tenaga ahli yang profesional seperti pelayanan dari mitra UD Trucks yakni Astra UD Trucks pun menjadi solusi yang sangat efektif dalam membantu meningkatkan bisnis para pelanggan di Indonesia”, tambah Presiden Direktur UD Trucks Indonesia, Valery Muyard.

Digitalisasi merupakan salah satu jawaban atas tantangan saat ini. Sistem yang telah dan akan terus dibangun, memungkinkan kami untuk memantau optimalisasi produktivitas kendaraan pelanggan.

Kombinasi sistem Single ID Customer, VSOP, dan Telematics, serta tim Fleet Operation Support  yang siap mendukung operasi pelanggan. Selain itu 24H Technical Assistance dan Driver Training, memungkinkan kami memonitor kendaraan pelanggan untuk mencapai produktivitas dan efisien operasional maksimal. Hal ini yang membedakan kami dengan yang lain dalam memberikan nilai tambah.

Selain itu Kuzer terbaru dilengkapi berbagai solusi yang menyeluruh, seperti: UD Genuine Part and General Lubricant, UD Service Agreement, Astra UD Genuine Service and service planning, Astra UD Certified Mechanic, Astra UD Mobile Workshop. Semua dilakukan untuk mempertegas komitmen Astra UD Trucks memberikan totalitas layanan yang terbaik untuk pelanggan.

Menutup rangkaian acara ini, Aloysius Chrisnoadhi mengatakan, “ Sejauh ini kami bangga dengan perjalanan kami di pasar Indonesia dan pastinya Astra UD trucks jauh lebih kuat dan berkembang di masa datang. Pengalaman memasarkan UD Trucks (d/h Nissan Diesel), lebih dari 33 tahun di Indonesia, memberikan keyakinan kepada Astra UD Trucks untuk terus melaju lebih sukses dimasa depan. Dukungan yang kami terima dari masyarakat membantu kami untuk mendorong laju pertumbuhan, serta membagikan nilai-nilai yang kami tanamkan melalui produk kami kepada masyarakat luas.”

Astra UD Trucks akan hadir di GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo yang berlangsung pada tangal 1 – 4 Maret 2018 di Jakarta Convention Centre. Kunjungi booth Astra UD Trucks seluas 405 m2  dan lihat langsung produk-produk terbaik UD Trucks Indonesia, Kuzer dan produk Quester lainnya, yaitu 6×4 Rigid jenis dump dan mixer

 Ke GIICOMVEC 2018 yuk…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s