KEJURNAS AUTO GYMKHANA 2018 SERI 1 DIGELAR DI BANDUNG TANGGAL 10 MARET

Bandung – Sport Jabar Arcamanik di Bandung pada 10 Maret 2018 akan menjadi saksi bisu penyelenggaraan kejurnas Auto Gymkhana 2018 seri 1.

Sebagaimana telah banyak diinformasikan, pihak Genta Auto & Sport sedianya akan melaksanakan tujuh seri kejurnas Auto Gymkhana 2018 ini.

Salah satu tim yang telah menyatakan kesiapannya untuk memberikan yang terbaik adalah Toyota Team Indonesia (TTI). Mengandalkan Toyota Agya dan pasokan ban handal dari GT Radial, TTI siap mengulang prestasi tahun lalu sebagai juara umum di beberapa kelas bergengsi yang digelar.

PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban GT Radial pun telah menyatakan kesediannya dalam mendukung kesuksesan jalannya kejurnas Auto Gymkhana sebagai official tire. 

“Kami terus berkomitmen utuk mendukung ajang balap nasional, sekaligus menjadi bukti jika ban GT Radial merupakan ban pilihan para juara,” kata Leonard Gazali selaku Head of Division Marketing PT Gajah Tunggal Tbk.

Beberapa pembalap nasional dari TTI yang juga disponsori oleh PT Gajah Tunggal Tbk di kejurnas Auto Gymkhana 2018 yaitu Dimas Agil, Anjasara Wahyu, Adrianza Yunial dan pembalap cantik Alinka Hardianti.

Bagaimana kiprah para peslalom handal dan terbaik negeri ini akan berlaga di kejurnas Auto Gymkhana 2018 seri 1 di Bandung? Nonton yuk, kejuaraannya sedianya dimulai pukul delapan pagi.

Jangan sampai dilewatkan, guys.

sumber foto; Toyota Team Indonesia.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s