TOYOTA TEAM INDONESIA KUASAI PODIUM AUTO GYMKHANA 2018 SERI 1 DI BANDUNG

Para peslalom andal dari Team Toyota Indonesia; (depan) Andrianza Yunial (kiri) dan Anjasara Wahyu (kanan); (belakang) Alinka Hardianti (kiri) dan Demas Agil (kanan) – sumber foto: Toyota Team Indonesia.

Bandung – Tuntas sudah seri 1 kejurnas Auto Gymkhana 2018 di Sport Jabar Arcamanik, Sabtu 10 Maret 2018.

Para peslalom handal dari Toyota Team Indonesia (TTI) memuncaki podium kelas-kelas bergengsi. Di kelas F, tiga pereli handal TTI yaitu Adrianza Yunial, Demas Agil Ramadani dan Anjasara Wahyu sukses merebut tiga posisi terbaik.

Demikian pula di kejurnas Team F dan Team A, ketiga peslalom andal TTI tersebut di atas sukses merebut posisi teratas. 

Sementara di kejurnas kelas wanita, peslalom cantik TTI Alinka Hardianti masih sulit ditandingi para rivalnya. Demikian pula di kelas Tandem, aksi dua peslalom andal Andrianza Yunial dan Alinka Hardianti sukses menjadi kampiun.

Kejurnas Auto Gymkhana 2018 seri kedua dari tujuh seri yang direncanakan sedianya akan digelar di Lampung pada tanggal 12 Mei mendatang.

Untuk hasil seri 1 2018 dapat Anda lihat di akun Instagram Toyota Team Indonesia @toyotatti.

Kesuksesan pelaksanaan seri 1 kejurnas Auto Gymkhana 2018 yang digelar oleh Genta Auto & Sport juga tidak terlepas dari dukungan PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban GT Radial yang menjadi official tire.

“Setelah 2 tahun menjadi pendukung utama dari Kejuaraan Nasional Gymkhana, tahun ini kami melihat bahwa ajang Kejurnas dan para pebalap nasional yang terjun di ajang balap paling bergengsi di Indonesia ini juga bisa meraih prestasi di ajang Gymkhana Asia. Di tahun 2018 ini, GT Radial juga kembali mendukung Toyota Team Indonesia yang di pimpin oleh Om’ Memet Djumhana dan Mas’ Dimitri Fitra dan juga ada Champiro Squad yang di bawah naungan Om’Edwyn Tedja,” kata Alda Febrimora Siregar selaku Head Of Section-Media Communication PT Gajah Tunggal Tbk.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s