BELI MOTOR PALING MENGUNTUNGKAN DI PAMERAN BLUE CORE YAMAHA 2018

Suasana Minggu pagi 25 Maret 2018 di Atrium Utama – Cibinong City Mall. Antuasiasme pengunjung langsung terasa, khususnya pada Yamaha Lexi 125 VVA.

Bogor – Minggu 25 Maret 2018, suasana atrium utama Cibinong City Mall – Bogor sejak pagi telah diramaikan dengan calon konsumen Yamaha yang ingin mendapatkan keuntungan lebih banyak ketika ingin membeli skutik Yamaha yang telah dilengkapi teknologi BlueCore.

“Di hari ini merupakan hari terakhir pelaksanaan Blue Core Yamaha Motor Show 2018 di wilayah Bogor, peningkatan antuasiasme calon konsumen semakin terlihat. Bahkan grafiknya terus meningkat sejak hari pertama pelaksanaan di tanggal 19 Maret,” kata Sudrajat Jonathans selaku Chief dari Yamaha DDS Bogor.

Antusiasme pengunjung yang ingin memesan Yamaha Lexi 125 VVA di Atrium Utama Cibinong City Mall.

Naiknya antuasiasme masyarakat di wilayah Bogor ini memang terasa wajar, mengingat Yamaha DDS Bogor menggandeng sembilan dealer Yamaha sekaligus di arealnya untuk mensosialisasikan ragam keuntungan lebih yang bisa didapatkan konsumen selama pelaksanaan kegiatan pameran Blue Core Yamaha 2018.

“Ya, membeli produk skutik Yamaha yang telah berteknologi Blue Core di pameran Blue Core Yamaha memang akan selalu lebih menguntungkan sehingga sayang kalau dilewatkan. Pasalnya selain kerjasama dengan pihak Bank untuk memberikan kemudahan lebih menguntungkan konsumen dalam skema kredit, juga terdapat hadiah-hadiah doorprize yang menarik termasuk hadiah utama iPhone X,” imbuh Sudrajat.

Khusus untuk penggemar Valentino Rossi, di sini Anda bisa membeli produk asli VR46 dengan potongan harga yang menarik.

Selama pameran Blue Core Yamaha 2018 di Cibinong City Mall dari tanggal 19 Maret hingga berakhir 25 Maret, produk LPM (Low Price Model) termasuk Yamaha Mio S yang baru diperkenalkan akhir tahun 2017 menjadi salah satu produk terlaris.

Namun antusiasme konsumen tidak hanya terpaku pada produk LPM Yamaha, namun juga  Maxi Series, termasuk model kendaraan terbaru Yamaha Lexi 125 dan Yamaha NMax.

Yamaha Lexi 125 sendiri menurut manajemen PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) baru akan masuk jalur produksi dan distribusi di bulan April 2018 (hmm, sebentar lagi dong…).

Buat Anda yang penasaran dengan jadwal pelaksanaan Blue Core Yamaha Motor Show 2018 di sembilan kota besar Indonesia lainnya, silakan terus pantau akun Instagram Yamaha Indonesia @yamahaindonesia.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s