PEMILIK MOTOR YAMAHA JUGA DIMANJAKAN DI BLUE CORE YAMAHA MOTOR SHOW 2018

Ada servis dan ganti oli gratis, gan.

Bogor – Pelaksanaan pameran Blue Core Yamaha Motor Show 2018 di Cibinong City Mall, khususnya di dua hari terakhir Sabtu (24/3) dan Minggu (25/3), ternyata tidak hanya memanjakan para calon konsumen peminat skutik Yamaha yang telah dilengkapi teknologi Blue Core, namun juga konsumen pengguna skutik Yamaha keluaran tahun 2012 – 2017.

Kok bisa? Soalnya ada servis dan ganti oli gratis, gan. Dan berdasarkan laporan mata, setidaknya ada 10 stahl servis yang disediakan dan masing-masing ditangani langsung oleh satu orang mekanik Yamaha. 

Nantikan info pelaksanaan pameran Blue Core Yamaha Motor Show 2018 di kota-kota lain di akun Instagram resmi Yamaha Indonesia @yamahaindonesia.

“Selama dua hari kami menargetkan bisa menangani sekitar 250 unit motor konsumen, namun kayaknya sudah melebihi target. Hari ini saja baru setengah hari sudah sekitar 150 motor yang masuk ditangani oleh para mekanik Yamaha,” kata Sudrajat Jonathans selaku Chief dari Yamaha DDS Bogor.

Menempati areal parkir di sebelah barat Cibinong City Mall, dibuat satu areal khusus untuk fasilitas servis gratis tersebut. Dan tidak hanya itu yang bisa didapatkan oleh para pemilik motor Yamaha yang memanfaatkan layanan gratis ini, tapi juga ada beberapa manfaat lain.

Apa itu? Pertama ada fasilitas test ride dimana saat jbkderry.com berkunjung ada satu unit Yamaha Mio S, satu unit Yamaha X-Ride, dan yang spesial ada satu produk CBU dari Thailand yaitu Yamaha Tricity 155 Blue Core yang banderolnya Rp70 juta (jika Anda minat bisa memesannya di dealer-dealer Yamaha terdekat, namun kabarnya harus inden sampai dua bulan).

Selain itu, Anda juga mendapatkan edukasi bagaimana teknik berkendara yang lebih efisien dan aman selama di jalan raya. Unit uji untuk fasilitas edukasi ini adalah Yamaha Mio S.

Tertarik? Silakan pantau jadwal pelaksanaan Blue Core Yamaha Motor Show 2018 di sembilan kota besar lainnya di tahun ini di akun resmi Instagram Yamaha Indonesia @yamahaindonesia.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s