SUV KONSEP BERTENAGA LISTRIK DARI MITSUBISHI DIPAMERKAN DI THAILAND

Mancanegara (Thailand) – Selasa 27 Maret 2018, Mitsubishi mengeluarkan informasi pers tentang penampilan Mitsubishi eX Concept, sebuah konsep SUV bertenaga listrik yang dipamerkan di ajang pameran “39th Bangkok International Motor Show 2018”.

SUV konsep berteknologi tinggi ini sekaligus menjadi refleksi SUV dari Mitsubishi di masa depan. SUV konsep ini juga merupakan perwujudan dari bagian strategi global Mitsubishi yaitu “Drive Your Ambition“.

“SUV konsep ini merupakan pengembangan logis dari esensi brand dan juga menunjukkan perjalanan kami dalam menciptakan mobil sejak lebih dari 100 tahun lalu. SUV konsep ini juga menjadi nilai baru dalam perjalanan kami, sekaligus menjadikan Mitsubishi sekali lagi menjadi pertama dan terdepan di bidangnya,” kata Morikazu Chokki, Presiden & CEO dari Mitsubishi Motors (Thailand) Co., Ltd. 

Turut dipanjang produk Mitsubishi lain di booth mereka di pameran tersebut yaitu Mitsubishi Pajero Sport Limited Edition, Mitsubishi Triton Athlete Mega Cab Plus dan Mitsubishi Mirage Limited Edition.

Mitsubishi eX Concept

SUV masa depan dari Mitsubishi ini ditenagai baterei berperforma tinggi dan berkapasitas besar yang mampu menjelajah hingga 400 km dalam keadaan penuh.

Handling dan kontrol kendaraan disebut sangat superior, berkat aplikasi Twin Motor4 WD dan S-AWC (Super All Wheel Control). Fitur masa depan lainnya ada automatic driving, sistem informasi terbaru, serta teknologi keselamatan aktif yang terdepan.

Di bagian interior, nuansa berbeda terlihat dashboard dan trim pintu pengemudi dan penumpang. Juga telah tersedia berbagai informasi yang dibutuhkan soal berkendara di kaca (augment reality), di antaranya navigasi satelit, peringatan jarak antar kendaraan, peringatan garis marka jalan, hingga informasi tentang situasi lalu lintas terkini.

Canggih yah, berminat? Sabar, guys. Ini baru mobil konsep lho…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s