IIMS 2018 JADI PAMERAN OTOMOTIF TERBESAR DI INDONESIA DENGAN SKALA LEBIH TINGGI

Jakarta – Kamis 5 April 2018 di The Westin  Jakarta, Dyandra Promosindo selaku penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS) telah menegaskan komitmennya untuk mengelar pameran otomotif akbar berskala internasional dengan skala yang lebih tinggi dan belum pernah dilakukan sebelumnya.

Ya, menggandeng BukaLapak selaku sponsor utamanya, penyelenggaraan IIMS di tahun ini dipastikan akan lebih modern dan berbeda. Apa pasal? Karena prosedur pembelian tiketnya kini paperless alias non tiket kertas lagi, guys…

Jadi bagaimana dong cara beli tiketnya? Nah, Anda bisa melakukan proses pembelian tiket digital masuk IIMS via BukaLapak. Nantinya tiket digital itu dapat Anda tukar dengan gelang di lokasi penyelenggaraan IIMS 2018 di JIExpo Kemayoran – Jakarta.

Yah, gitu doang? Jangan tergesa-gesa ambil kesimpulan, guys. Pasalnya dengan gelang tersebut, pengunjung IIMS dapat mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan dapat langsung ditukar dengan beragam hadiah menarik.

“Ini merupakan salah satu terobosan yang dilakukan Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS dan belum pernah dilakukan sebelumnya, bahkan di level Asia Tenggara. Ya, cepat atau lambat, kami percaya proses transaksi digital termasuk untuk pembelian mobil baru akan menjadi pilihan masyarakat di negeri kita seperti halnya yang sudah terjadi di negara-negara maju. Untuk itu, kami memberanikan diri untuk memulainya dari sekarang bersama sponsor utama IIMS 2018, BukaLapak,” kata Hendra Noor Saleh selaku Direktur Dyandra Promosindo.

Pelaksanaan IIMS 2018 sendiri disebut akan jauh lebih meriah. Salah satu indikasinya adalah seluruh hall sudah terisi oleh peserta pameran yang terdiri dari puluhan merek mobil, motor dan merek-merek aftermarket.

Keseruan IIMS 2018 pun semakin menjadi-jadi dengan beragam acara keren selama 11 hari masa penyelenggaraan pameran, di antaranya ada perhelatan Intersport World Stage, serta juga kemudahan khusus dari Mandiri Tunas Finance selalu official leasing sponsored IIMS 2018.

Penasaran lebih jauh? Tunggu, laporan berikutnya dari jbkderry.com.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s