LEBIH DARI 1.100 JURNALIS DARI 251 MEDIA TERMASUK DARI LUAR NEGERI SIAP LIPUTAN IIMS 2018

sumber foto: Dok. Dyandra Promosindo

Jakarta – Kamis 5 April 2018 di The Westin Jakarta, pihak Dyandra Promosindo selaku penyelenggara pameran otomotif berskala internasional Indonesia International Motor Show (IIMS) menegaskan kesiapan pihak dalam penyelenggaraan event tahunan yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, 19 – 29 April 2018.

“Persiapan penyelenggaraan IIMS 2018 sudah mencapai tahap final. Sampai hari ini, seluruh hall sudah terisi oleh peserta yang terdiri dari puluhan merek mobil dan motor, dan brand aftermarket. Beragam kegiatan memikat  juga telah disiapkan dengan matang selama 11 hari penyelenggaraan,” kata Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo.

Pihak Dyandra Promosindo menyebut dari brand roda empat yang sudah menyatakan keikutsertaannya adalah Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Mazda, Mercedes-Benz, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, Volkswagen, dan Wuling.

IIMS tahun ini juga dipastikan lebih variatif dengan hadirnya tiga Importir Umum (IU) yaitu Glamour, Ivan’s Motor, dan Prestige. Ketiga IU ini akan menghadirkan beragam mobil eksotis seperti Bugatti Veyron, Lamborghini 729 Desfort Roadster Anniversario, McLaren 570s Spider, Aston Martin DB11, Tesla S100 dan masih banyak yang lainnya.

Sementara dari brand roda dua yang menyatakan keikutsertaan adalah Aprilia, Astra Honda Motor, BMW Motorrad, Benelli, Gas Gas, Harley-Davidson, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Kymco, Motoguzzi, Piaggio, Royal Enfield, Suzuki, Triumph dan Vespa.

“Kami bersyukur bahwa IIMS semakin dipercaya oleh para pemegang merek untuk meluncurkan produk terbaru baik dari roda dua maupun roda empat,” imbuh Hendra Noor Saleh.

Indikasi kemeriahan penyelenggaraan IIMS 2018 juga terlihat dari jumlah jurnalis dan media yang sedianya akan meliput. “Ada lebih dari 1.100 jurnalis dari 251 media, termasuk kehadiran jurnalis dari media asing dari Australia, Cina dan Thailand,” pungkas pria yang akrab disapa Kohen.

Level modernisasi penyelenggaraan IIMS 2018 dan belum pernah dilakukan sebelumnya adalah sistem pembelian tiket digital, dengan menggandeng BukaLapak sebagai sponsor utama.

Untuk informasi harga tiket IIMS 2018 yaitu sebagai berikut; untuk weekdays (Senin – Kamis) Rp50.000, di weekend (Jumat – Minggu) Rp70.000, VIP & Premium Day (hari pertama, 19 April 2018) Rp150.000, lalu ada tiket terusan (berlaku 11 hari pameran) sebesar Rp300.000.

Buat yang males ke IIMS 2018 bawa kendaraan juga tidak perlu khawatir, gan. Anda bisa naik shuttle bus dari beberapa titik (klik di sini) . Juga kini di tahun ini juga terdapat fasilitas free VIP shuttle car berupa DSFK Glory 580, yaitu model kendaraan SUV dari brand asal Cina dan sedianya beroperasi di tiga mall yaitu Mall Pondok Indah, Mall Metropolitan Mall dan Mall Summarecon Kepala Gading.

Plus di hari terakhir pameran IIMS 2018 sedianya akan dilakukan undian buat pengunjung yang beruntung dengan hadiah satu unit Suzuki Ignis AT GX AGS, satu unit DSFK Glory 580 dan satu unit Honda PCX.

Wuih, seru yah, guys. Ketemuan di sana yuk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s