PERBANDINGAN HARGA SUKU CADANG HONDA PCX LOKAL VS YAMAHA NMAX

Jakarta – Muatan artikel ini sebenarnya rada-rada sensitif karena responnya bisa kayak penggemar Real Madrid versus Barcelona yang dikenal dengan istilah El Clasico. Dari judul saja di atas, pasti ada fans boy Yamaha dan di sisi lain ada fans boy Honda yang langsung bereaksi.

Misalnya beberapa waktu lalu saat jbkderry.com unggah konten pilih mana New Honda PCX lokal versus NMax di kanal YouTube “Derry Journey” dan telah ditonton lebih dari 1.000x, pro kontra pun langsung bermunculan.

Sederhananya di dunia momotoran itu yang melibatkan komparasi produk Yamaha versus Honda, respon balik publik pada hasil review umumnya selalu lebih ramai perdebatannya ketimbang di review mobil.

Nah, akibat vlog ini, di salah satu WAG, redaksi jbkderry.com sempat kena salah sundul anggotanya. Ya, selalu ada pro kontra kalau pembahasan motor Honda dan motor Yamaha di tanah air.

Untunglah, jbkderry.com sedari awal diplot sebagai media obrolan warung kopi, jadi pro dan kontra merupakan hal biasa seperti obrolan di antara penggemar kopi, semuanya sah berpendapat. Namanya juga warung kopi…

Tapi artikel ini mudah-mudahan agak berbeda, guys, karena berdasarkan observasi data di lapangan yaitu soal perbandingan harga suku Yamaha NMax 155 VVA Blue Core versus Honda New PCX 150 lokal. Berikut hasil temuan datanya:

Silakan disimak sendiri informasi di atas, guys, namun jika sekiranya masih butuh pembahasan lebih dalam, kawan kami salah seorang blogger kondang di bidang momotoran permanatriaz.com telah mengupasnya secara keren. Klik  di sini buat langsung mampir ke artikel Om Triaz.

Intinya, harga suku cadang New Honda PCX 150cc lokal meskipun lebih terjangkau ketimbang versi CBU Vietnam dulu, tapi tetap ada di atas harga suku cadang Yamaha NMax 155 VVA Blue Core.

Nah, soal motor selain desain yang keren dan performa yang markotop, urusan biaya perawatan juga semestinya jadi salah satu pertimbangan utama. Kalau bisa lebih hemat kenapa enggak, jadi kan kelebihan duitnya bisa dipakai buat kebutuhan yang lain.

Oks, sebagai penutup, berikut hasil komparasi performa Yamaha NMAX 155 VVA BlueCore versus Honda New PCX 150 lokal yang dilakukan oleh awak media gede, Otomotif:

Oks, guys, semoga informasi sederhana ini bermanfaat yah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s