BELI YAMAHA LEXI SEKARANG BISA DAPAT HADIAH THR EMAS BATANGAN

Sentul (Bogor) – Usai sudah penantian para penggemar Yamaha Lexi hari ini Selasa 17 April 2018. Ya, banderol harganya sudah dirilis oleh pihak PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yaitu tipe standar Rp19.950.000,- dan tipe S Rp22.800.000,- on the road Jakarta.

Nah, buat yang tertarik segera menebusnya di bulan April hingga Juli 2018 mendatang di dealer Yamaha terdekat ada program khusus dengan tema THR yang merupakan akronim dari “Test Ride Hujan Rejeki”, dengan hadiah utama emas senilai total ratusan juta rupiah. 

Tertarik? Caranya mudah, silakan datang ke dealer terdekat. Setelah itu silakan daftar test ride. Jika tertarik untuk membeli dengan memberikan biaya tanda jadi minimal Rp500.000,- disertai dengan data diri dan foto KTP/SIM sudah berkesempatan mendapatkan hadiah.

Nah, selain kesempatan mendapatkan hadiah undian, juga berkesempatan mendapatkan hadiah langsung.

Mau tahu detail informasi hadiah, guys? Buat 60 orang pemenang di 20 kota sedianya mendapat hadiah emas seberat 10 gram, 5 gram dan 3 gram, masing-masing untuk 20 orang pemenang.

Yup, kapan lagi bisa skutik MAXI Series dengan harga lebih terjangkau (baca: lebih merakyat), serta berkesempatan mendapatkan hadiah menarik, jika gak sekarang, gan…

Mau tahu kapan informasi pengumuman pemenang? Pihak PT YIMM menyebut undian penentuan pemenang sedianya dilakukan pada 10 Agustus 2018, dan pemenang yang beruntung akan dihubungi.

Tertarik? Selamat berburu skuter matik impian dan potensi keberuntungan. Semoga ada di antara pembaca setia jbkderry.com yang berkesempatan menjadi pemenang, amin.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s