BELI SUV HYUNDAI BERATAP MELAYANG DI IIMS 2018 DAN NUANSA PIALA DUNIA

Jakarta – Kaget yah baca judul di atas? Ya, tapi kira-kira itulah artinya jika di bahasa Indonesia-kan tentang salah satu strategi marketing Hyundai di pameran IIMS 2018 di JIExpo Kemayoran, 19 – 29 April.

Jadi di IIMS 2018, dua produk SUV unggulan dari Hyundai yaitu Santa Fe dan Tucson hadir dengan gaya floating roof yang memang lagi trend dan digemari saat ini.

Dengan gaya barunya ini, baik Santa Fe dan Tucson jadi nampak lebih sporty dan dinamis. Terlebih model Special Edition dari kedua SUV Hyundai itu tidak hanya terlihat di bagian atapnya yang terkesan melayang. 

Hyundai Santa Fe Special Edition

Hyundai Santa Fe Special Edition di IIMS 2018 ini tampil semakin berani dan atraktif dengan aksen hitam, tapi juga pada bagian lain yaitu pada bagian pilar-A, spion luar, rear spoiler, serta di bagian skid plate depan dan belakang kendaraan.

Aplikasi nuansa baru ini membuat penampilan Hyundai Santa Fe semakin enak dilihat, karena berpadu apik dengan signature Panoramic Sunroof khas Hyundai.

Hyundai Special Edition kal ini juga dilengkapi dengan fitur kamera di bagian depan dan belakang kendaraan, dan terasa manfaatnya jika Anda tengah melewati ruas jalan sempit atau saat ingin memarkir kendaraan. Situasi di sekitar kendaraan bisa dipantau melalui head unit.

Hyundai Tucson Special Edition

Sama halnya dengan Santa Fe Special Edition di atas, Hyundai Tucson Special Edition tidak hanya tampil dengan nuansa floating roof hitam, tapi juga di bagian lainnya yaitu pada bagian outside mirror, front skid plate dan side skirt, kali ini dengan nuansa warna putih.

Nah, buat yang sering mampir ke mari, pasti tahu kan nama lain SUV satu ini? Yup, Darth Vader. Beberapa teman pun kalau bertanya pun semakin familiar dengan nama itu, “Bagaimana kabar Darth Vader?”

Pesta Promo

Kalau Anda tertarik membeli model kendaraan SUV Hyundai di atas, di pameran IIMS 2018 kali ini, Hyundai memberikan program penjualan yang menarik yaitu promo bunga 0% atau DP 0% dengan tenor hingga 83 bulan atau tujuh tahun.

Nuansa Piala Dunia 2018

 

Yes, gak perlu heran sih, karena Hyundai memang sejak tahun 2009 sudah menjadi Official Partner FIFA dalam hal penyelenggaraan Piala Dunia, termasuk tahun ini yang berlangsung di Rusia pada tanggal 14  Juni – 15 Juli.

Nah, terkait hajatan akbar empat tahunan itu, PT Hyundai Mobil Indonesia juga menghadirkan sentuhan Piala Dunia di booth-nya yang ada di Hall A-6A JIExpo Kemayoran – Jakarta Pusat dengan luas 560 m2.

Ada beberapa games seru yang dihadirkan di sana di antaranya “Tendang Bola” dan “Tebak Jumlah Bola” yang berada di dalam official car Piala Dunia 2018, Hyundai Tucson.

Makin tertarik? Yuk, bergegas ke booth Hyundai di IIMS 2018 di JIExpo Kemayoran – Jakarta Pusat, guys…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s