KEMUDAHAN MEMBELI MOBIL MITSUBISHI DI IIMS 2018

Jakarta – Kamis 19 April 2018, jbkderry.com akhirnya menjadi salah satu orang yang paling terlambat menikmati nyamannya mengendarai Mitsubishi Xpander. Untungnya yang dicoba yaitu Mitsubishi Xpander versi tertinggi Ultimate AT.

Meski hanya beberapa waktu sesaat dan di areal yang terbatas di areal test drive IIMS 2018 di JIExpo Kemayoran – Jakarta Pusat, cukuplah ditarik kesimpulan, “Jika ini adalah mobil keluarga yang terbaik, ternyaman, dan terenak di bawah di kelasnya saat ini.”

Sayang dokumentasi foto dan video first impression merasakan raja baru di segmen Low MPV ini masih ada di rekan PermanaTriaz.com, yang saat artikel ini dibuat dan diturunkan, dirinya lagi ada di Kalimantan menjalankan tugas kerjanya. 

Dari penampilan, khususnya di eksterior depan, konsep desain “Dynamic Shield” membuatnya memang senantiasa enak dipandang, gagah dan berkelas.

Masuk ke dalam kabin, wuih, langsung rasa norak jbkderry.com terasa banget. Andai kata masih pakai Grand Livina, fix, kalau ada rezeki lebih pasti ini versi penggantinya. Desain dashboard dengan multi nuansa dan aksen kayu nampak apik dilihat, berkelas bangetlah untuk kendaraan sekelasnya.

Mencari posisi mengemudi yang nyaman pun sangat mudah dengan aplikasi fitur tilt dan telescopic. Dan untuk menyalakan mesin mobil, cukup pencet tombol, gan. Bujug, keren banget ini mobil, gan…

Saat mengemudikannya, dan yes, lagi-lagi terasa banget aplikasi teknologi Mitsubishi Lancer Evo yang ada di roda belakang. Berjalan di atas jalan conblock di fasilitas tes drive dan saat masuk keluar tikungan, stabil banget, gan. Sederhananya, keren banget kinerja suspensinya.

Saat turun dari mobil dan mengembalikan kunci ke salah satu Boss Media Mitsubishi Indonesia, Pak Jerry Amran, jbkderry.com pun bilang, “Gileee, mobil ini enak banget. Pantesan laris banget.”

“Belilah.”

“Tunggu, rezeki lebih dulu kalau begitu, Boss. Doain saja.”

Oh iya, kalau Anda tertarik test drive dan buktikan kehandalan Mitsubishi Xpander di IIMS 2018 jadi salah satu terbaik terbaik, guys. Pasalnya pihak Mitsubishi Indonesia  juga menyediakan fasilitas seru yang namanya “Mitsubishi Sky Bridge” yang memberikan sensasi test drive di jalan menanjak dengan kemiringan 30 derajat, berada ketinggian dengan panorama menarik, lalu turun dengan derajat kemiringan yang sama.

Nah, buat yag tertarik membeli, ada program khusus yaitu gratis bisa jasa hingga 50.000 km/3 tahun, gratis kaca film Kocina Minolta, penawaran spesial gratis voucher belanja hingga Rp 1.000.000 selama periode IIMS 2018.

Belum puas? Nah, ada juga program penjualan berupa paket pembiayaan fantastis dari partner leasing Mitsubishi ( Dipo Star Finance, Maybank, MTF, BCA Finance, MAF) yaitu buat Xpander tampil beda dengan aksesori lengkap untuk pembelian kredit Xpander Aero dan Aero Plus.

Tertarik? Buruan ke booth Mitsubishi di IIMS 2018, guys

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s