YAMAHA MIO S DAN KARTINI JAMAN NOW

Kartini modern jaman now seperti Isyana Sarasvati pas memilih Yamaha Mio S sebagai kendaraan penunjang mobilitas yang gesit, nyaman dikendarai dan efisien dalam konsumsi BBM.

Jakarta – Saat artikel ini diunggah Sabtu 21 April 2018, perayaan Hari Kartini tengah digelar setidaknya di hati kaum perempuan pada umumnya. Terlebih lagi kaum perempuan muda jaman now yang senantiasa mengharapkan adanya kesetaraan dalam kompetisi hidup di era digital yang semakin dinamis.

Dalam artikel berjudul “Resensi Buku Revolusi Cara Belajar” (Anda bisa memasukkan kata kunci itu di fitur pencari/search jbkderry.com jika ingin membacanya lebih jauh), ada beberapa kutipan intelektual atau para pakar yang dapat mewakilili tuntutan atau harapan para kaum muda “jaman now”, berikut di antaranya:

  • “Di lingkungan kerja, teknologi baru tidak memandang jenis kelamin.“ (John Naisbitt – Megatrend Asia)
  • “Kini sedang tumbuh sebuah generasi baru yang akan mengubah dunia menjadi berbeda sama sekali dengan sebelumnya.” (Don Tapscott) 
  • Orang2 dari segala usia dapat belajar apa saja jika melakukannya dengan gaya unik mereka & kekuatan sendiri.” (Barbara Prashing) 

Dari kutipan itu, sederhananya peluang kerja dan bidang kreativitas dalam menghasilkan pendapatan materi itu semakin luas. Jika remaja di tahun 80an – 90an harapan umumnya bisa sekadar kerja kantoran selepas sekolah atau masa pendidikan, di era saat ini, hal itu semakin meluntur.

Yup, bukan rahasia lagi kini ada ruang kerja yang istilahnya “jualan online”, “reseller”, “online distributor”, “digital animator”, “key opinion leader”, “influencer”, “kreator artificial intelligent”, “blogger”, “vlogger”, “youtuber”, serta bidang-bidang kerja dan kreativitas lainnya (silakan Anda tambahkan di kolom komentar).

Tuntutan Mobilitas Terkini

Meski generasi perempuan atau Kartini jaman now mungkin tidak lagi terlalu tertarik kerja kantoran, bukan berarti kebutuhan mobilitas atau aktivitas luar ruangan menjadi minim.

Alhasil kebutuhan akan kendaraan pun tetap tinggi, khususnya yang bisa menunjang aktivitasnya yang dinamis dan bisa berubah sewaktu-waktu. Salah satu pilihan yang bisa diambil adalah Yamaha Mio S yang diperkenalkan di tanah air pada bulan Oktober 2017.

Kenapa skutik ini pas buat kaum perempuan muda jaman now yang aktif? Alasan paling gampang adalah pemilihan Duta Produk atau Brand Ambassador-nya, Isyana Sarasvati biduan belia cantik (24 tahun) asal Bandung.

Ya, cantik, bersuara merdu, berpakaian modern, bersikap cerdas dan berkelas, hingga memiliki jadwal aktivitas yang tinggi dinilai sejalan dengan keberadaan produk Yamaha Mio S.

Apa Kelebihan Yamaha Mio S

Dengan membidik salah satu target utamanya kaum perempuan Kartini jaman now, Yamaha Mio S memang dibekali spesifikasi yang sesuai.

Hal paling utama, skutik ini memiliki struktur bodi yang ramping (kayak Isyana Sarasvati) menunjukkan kemampuannya yang gesit, didukung fitur-fitur yang menyenangkan untuk mendukung kenyamanan selama berkendara, ban tubeless lebar sehingga lebih enak dipakai bermanuver, warna pilihan bodi yang trendy, serta konsumsi bahan bakar yang irit karena telah dilengkapi dengan aplikasi teknologi Blue Core.

Tertarik? Bergegaslah ke dealer Yamaha terdekat, para Kartini jaman now…

 

Baca juga iSYANA SARASVATI JADI BRAND AMBASSADOR YAMAHA MIO S.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s