ANKER LUNCURKAN SPEAKER BERKONEKSI BLUETOOTH GENERASI TERBARU

Jakarta – Kamis 20 April 2018, Produsen power bank premium Anker asal Amerika merilis informasi peluncuran speaker berkoneksi Bluetooth generasi selanjutnya dengan kekuatan suara pada bass yang lebih menonjol.

Perpaduan antara suara desingan twitter dan juga suara bass membuat perangkat pengeras suara ini disebut memiliki pengeras suara yang berkelas.

Dalam keterangan persnya, perwakilan Anker di Indonesia menyebut ini bukanlah kali pertama mereka memperkenalkan produk pengeras suara. Sebelumnya mereka juga telah merilis pengeras suara dengan koneksi Bluetooth dengan berbagi tipe dan ukuran.

Mengacu pada kesuksesan dalam memproduksi produk audio sebelumnya yang juga sukses di pasar International, Anker kembali mencoba peruntungan di pasar audio dengan produk barunya yang diberi titel Soundcore Pro+ 25W.

Menyematkan kata pro pada belakang tipe dari produk ini disebut menggambarkan kualitas suara yang dihasilkan sepadan dengan spesifikasinya.

Dilengkapi dengan spesifikasi penguat BassUp dan juga ketahanan penggunaan baterai yang dilengkapi dengan 8000 mAh, speaker ini dapat memainkan musik selama 18 jam non stop dan dentuman bass yang serasi. Keharmonisan teknologi pada suara ini menjadikan perangkat ini mempunyai spesifikasi yang andal.

Selain itu Soundcore pro+ 25W juga dilengkapi dengan teknologi IPX4 water resistance. Dengan kata lain pengeras suara ini akan tahan terhadap air yang bersifat cipratan atau guyuran air dengan volume sedikit.

Dengan menggunakan Bluetooth teknologi seri 4.2 dan juga dilengkapi dengan teknologi koneksi NFC, pengeras suara ini disebut mempunyai kemampuan konektivitas terhadap semua perangkat.

Tidak hanya terhubung dengan perangkat pemutar lainnya secara nirkabel, pengeras suara ini juga dapat terhubung dengan media kabel dengan disediakannya  AUX Port pada sisi belakang perangkat.

Menurut Shintawaty Lee, Sales Representative ANKER Indonesia produk ini merupakan produk ANKER yang mempunyai beberapa keunggulan untuk suara yang terdiri dari empat speaker tertanam didalamnya.

“Empat speaker yang kita tanam pada produk ini merupakan speaker perpaduan antara suara bass dan gabungan twiter menghasilkan suara yang berbeda dengan produk – produk sebelumnya. Dan yang lebih menarik lagi produk ini mempunyai baterai dengan kapasitas besar hingga 8000 mAh, sehingga konsumen juga bisa menggunakan perangkat ini sebagai pengisi daya sekaligus.” kata Shinta.

Anker Soundcore Pro+ 25W dibanderol dengan harga kisaran 3 juta-an, dan disebut telah dapat dibeli sejak awal bulan April 2018. Konsumen di Indonesia sudah dapat mendapatkan produk ini melalui jaringan retail konvensional maupun jaringan retail online dan juga marketplace yang tersedia.

Dengan dimensi yang sedang, menjadikan pengeras suara jinjing ini sangat mudah untuk dibawa dan cocok untuk diletakkan di meja kerja atau meja belajar. Dengan Panjang 19,7 cm dan lebar 7 cm serta tinggi 6,6 cm membuat pengeras suara ini tampak kecil dengan kualitas suara memukau.

Bagaimana, tertarik?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s