SHOP & DRIVE PECAHKAN REKOR MURI DI ACARA KARTINI ON THE ROAD

Seremonial penekanan tombol sirine oleh Yusak Kristian Direktur Astra Otoparts, disaksikan oleh manajemen Shop&Drive yang bersamaan dengan penekanan 370 klakson mobil sebagai wujud peresmian penggantian aki mobil terbanyak oleh Kepala toko Shop&Drive, juga sekaligus apresiasi Shop&Drive terhadap customer perempuan dalam rangka memperingati hari Kartini 2018 (21/4).

Tangerang – Sabtu 21 April 2018, memperingati hari Kartini Shop&Drive  menjalankan kampanye digital dengan tagar #KarenaWanitaInginDimengerti, yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran wanita agar lebih peduli dalam merawat kendaraan.

Mendukung kampanye digital tersebut, Shop&Drive juga memberikan apresiasi kepada para wanita Indonesia dengan mengadakan acara Pemecahan Rekor Muri: Penggantian Terbanyak untuk Perempuan Indonesia yang bertajuk “Kartini On The Road” pada 21 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Setelah dilakukan tahap seleksi, Shop&Drive mencatat 370 perempuan Indonesia sebagai kartini masa kini yang beruntung ikut serta dalam memecahkan rekor muri tersebut.

Jumlah perempuan Indonesia yang mengikuti Pemecahan Rekor Muri: Penggantian Terbanyak untuk Perempuan Indonesia ini juga sama dengan jumlah outlet Shop&Drive, yakni 370 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Pemecahan Rekor MURI Penggantian Aki Mobil Terbanyak ini diharapkan dapat menjadi sebuah bentuk eksistensi dari Shop&Drive sebagai retail otomotif modern terpercaya di Indonesia. Dengan mengusung tema Kartini On The Road, Shop&Drive ingin memberikan apresiasi bagi perempuan
Indonesia di Hari Kartini,” kata Yusak Kristian, Direktur Astra Otoparts.

Rekor penggantian aki mobil terbanyak berhasil diperoleh Shop&Drive yang ditandai dengan penekanan klakson secara bersamaan oleh para pengemudi wanita. Piagam pemecahan rekor diserahkan langsung oleh perwakilan MURI Indonesia kepada Yusak Kristian selaku Direktur Astra Otoparts.

Kepercayaan konsumen membuat Shop&Drive selalu fokus melakukan inovasi yang menyesuaikan pada kebutuhan pelanggan. Seperti saat ini pembelian aki dan oli yang sudah dapat dilakukan melalui layanan Battery Home Delivery (BHD) dan Oil Home Delivery (OHD).

“Hadirnya layanan Battery Home Delivery dan Oil Home Delivery sangat bagus dan pastinya dapat menghemat waktu kita apalagi sebagai perempuan. Beli aki di Shop&Drive juga akinya selalu bagus dan awet, ditambah dengan garansi resmi yang diberikan oleh Shop&Drive”, ujar Rindi Agustin, peserta Kartini On The Road.

“Selama ini pelayanannya bagus ada layanan Call Centre 24 jam, apalagi kalau tiba-tiba mobil ada masalah di tengah jalan, kami tidak perlu khawatir karena tinggal menghubungi 15-000-15 ditambah sudah dilengkapi juga dengan layanan Battery dan Oil Home Delivery yang bisa antar aki dan oli dimanapun,” tambah Jo Joeys, peserta Kartini On The Road.

Dengan hadirnya layanan ini, pelanggan akan mendapatkan keuntungan dari efisiensi waktu karena tidak perlu datang ke outlet Shop&Drive secara langsung untuk melakukan penggantian aki maupun oli. Pelanggan diberi kemudahan dalam melakukan pemesanan hingga penggantian dimanapun pelanggan berada.

Hanya dengan menghubungi Call Shop&Drive 15-000-15, mekanik terpercaya Shop&Drive siap untuk datang ke tempat pelanggan. Kemudahan ini didukung dengan promo aki menarik, trade in hingga Rp250.000 yang dapat diperoleh konsumen hanya dengan memesan aki melalui layanan Battery Home Delivery di Call Shop&Drive 15-000-15.

Tidak hanya melalui layanan Battery Home Delivery dan Oil Home Delivery, Shop&Drive juga terus berusaha meningkatkan kualitas pelayanan dengan selalu hadir di tengah para pelanggan setianya melalui Shop&Drive Mobile App yang dapat diunduh di Playstore.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s