ISUZU TRAGA RESMI MELUNCUR PERTAMA KALI DI DUNIA DI INDONESIA

 

Jakarta – Senin 23 April 2018 di Ballroom XXI Sarinah – Jakarta Pusat, PT Isuzu Astra Motor Indonesia memperkenalkan Isuzu Traga, sebuah produk cab over Medium Pick Up yang di develop di Indonesia.

Dalam keterangan persnya, Isuzu Traga disebut sebagai solusi baru dari Isuzu untuk konsumen yang butuh kebutuhan kendaraan niaga yang andal dan irit BBM. 

Isuzu Traga dibekali mesin legendaris Isuzu 4JA1-L berkapasitas 2.500 cc Diesel Direct Injection, sehingga diklaim akan selalu perkasa di kondisi jalanan yang rata dan tanjakan serta mudah berakselerasi di jalan berkelok dan tikungan. Memiliki GVW 2.950 kg, serta didukung sistem transmisi dengan 5 percepatan dan memiliki radius putar 4,5 meter.

Isuzu Traga juga didukung kapasitas ruang pengangkut yang disebut lebih luas di kelasnya, serta diklaim sebagai satu – satunya pick up medium yang hadir dengan aplikasi open cargo dan box langsung dari APM, sehingga paling tepat dioperasionalkan untuk pengangkutan umum seperti hasil perkebunan, material bangunan, juga maksimal bagi kebutuhan pengangkutan industri, jasa ekspedisi, katering maupun usaha Anda lainnya.

‘’Isuzu Traga adalah bagian dari komitmen kami Isuzu Indonesia untuk memperluas range produk kami guna memenuhi kebutuhan customer di Indonesia,” ujar Ernando Demily President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia.

Ernando menambahkan, “Isuzu Traga sendiri 100% dirakit di Indonesia di pabrik kami yang berada di Karawang, dan besar harapan kami untuk membawa Isuzu Traga ke kancah yang lebih besar.”

Isuzu Traga memiliki keunggulan yang akan membuat para pengusaha menjadi lebih banyak lagi untungnya, yaitu:

Bak terluas di kelasnya

Isuzu Traga memiliki cargo dimension yang sangat besar di kelasnya dengan panjang 2.810mm dan lebar 1.620 mm, dan cargo space6m2, sebagai contoh mampu membawa kurang lebih 60 galon Air dalam sekali angkut, 12 galon lebih banyak dari pembandingnya.

Mesin legendaris Isuzu (Durability & Fuel Efficient)

Isuzu menggunakan engine 4JA1-L, 2.500 cc yang sangat legenda, terbukti bertenaga besar, bandel dan irit BBM

Performance Isuzu Traga ini lebih unggul dibandingkan competitor nya, karena memiliki torsi maksimum 19.5kgm, dan tenaga 80ps.

Isuzu Traga memiliki Cabin Modern

Isuzu Traga memiliki design kabin yang modern dan nyaman untuk dibawa berkendara jarak jauh dan dekat, dikarenakan selain memiliki kabin yang luas dan jarak pandang yang luas pula, Isuzu Traga dilengkapi dengan blower, system audio dan digital & analog cluster.

Isuzu Traga memiliki turning radius yang rendah

Dengan turning radius minimal 4.5 m, membuat Isuzu traga lebih mudah bermanuver di jalan yang sempit.

Aman

Memiliki kemampuan pengereman lebih baik untuk mendukung keamanan serta menggunakan ban radial untuk umur ban lebih panjang. 

After Sales Isuzu Traga

Isuzu Traga menggunakan 68% komponen common use dengan product Isuzu lainnya, sehingga terjamin ketersediaan spare part nya dan memiliki harga yang affordable.

Isuzu Traga ini merupakan salah satu bukti bahwa Isuzu Indonesia terus berinovasi dan terus memperluas range product nya sesuai yang dibutuhkan oleh customer, selain itu juga Isuzu Indonesia terus memperkuat jaringan after sales nya untuk memudahkan customer. Isuzu Indonesia semakin siap dan tangguh menghadapi tantangan masa depan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s