PESONA HONDA VARIO 150 DI IIMS 2018 DAN KEMBANGAN BARU KEREN BAN IRC

Jakarta – Jika Anda sempat berkunjung ke IIMS 2018 di JIExpo Kemayoran – Jakarta Pusat (19 – 29 April 2018), Honda Vario 150cc generasi terbaru adalah salah satu bintang para pengunjung.

Terlebih di Hall pameran motor, posisi booth Honda ada di bagian terdepan sebelah kanan, dan skutik 150cc ini berada di bagian depan serta menjadi center of interest.

Hal paling menarik adalah desain barunya yang semakin keren, desain lampu depannya mirip saudaranya Honda PCX yang membuatnya semakin berkelas. Lalu panel instrumennya kini juga full digital

Soal detail spesifikasi, Anda bisa membaca di website Astra Honda (klik di sini) dan ulasan artikelnya di media kawan generasi Y yang energik permanatriaz.com (klik di sini).

Nah, mungkin sampai sini, terus ada yang nanya buat apa artikel ini dibuat, ngejar klik bait? Jawabannya, “Ya, enggak dong.”

Masih ingat kan, kalau jbkderry.com adalah media warung kopi jadi obrolannya bebas. Biar yang serius itu yang ngerjain Dilan dan Pak atau Ibu Guru di dalam kelas.

Awrait, bahasan utamanya kali ini adalah target market yang cocok. Jadi gini, jbkderry.com pernah punya Honda Vario 125cc 2016 dan seorang adik kandung lakinya sampai sekarang masih pakai Honda Vario SE 150cc 2016. Intinya secara proporsi, secara garis besar masih sama dengan versi terbaru ini hanya diredesain bodinya dan setangnya kini lebih ramping.

Nah, kalau bini founder jbkderry.com sih suka banget dengan desain dan proporsi Honda Vario, termasuk generasi terbaru ini. Ya, dengan tinggi 165cm, proporsi Honda Vario pas buat kaum perempuan modern sepertinya. Bagaimana dengan calon konsumen laki? Nah, kalau tinggi Anda di atas 170cm, proporsinya terhitung ramping dan gesit.

Gak pakai repotlah, simpel. Pasalnya saat distandar dua saja, kedua telapak kaki (tepatnya telapak sepatu) jbkderry.com masih menapak permukaan jalan, itupun lutut masih nekuk gak lurus. Sederhananya, operasionalnya mudah, cocok untuk mobilitas perkotaan.

Lihat saja dari tinggi posisi duduknya yang cuma 769mm, lebih rendah 21 mm dibanding rivalnya Yamaha Aerox 155 VVA BlueCore yang punya tinggi tempat duduk 790 mm. Harga Honda Vario 150cc ini dibanderol Rp 22,5 juta on the road Jakarta, sementara rivalnya Yamaha Aerox 155 VVA BlueCore lebih mahal Rp 600 ribu (harga Rp 23,1 juta on the road Jakarta).

Kalau ditanya jbkderry.com pilih mana, pasti sudah tahu jawabannya, kan?! Soalnya proporsi motor yang lebih gambot dan tinggi itu terkesan lebih jemawa, serasa ada di puncak hidup. Nampak lebih gagah dan maskulin saat di jalan raya, manteplah pokoknya. Tapi ini tentu soal selera, toh, kalau bini founder jbkderry.com lebih suka Honda Vario 150cc.

Kembali ke soal Honda Vario 150cc generasi terbaru, pandangan mata tertuju pada aplikasi ban tubeless kembangan baru IRC Reborn NR87 90/80-14 (depan) dan NR95 100/80-14 (belakang).

Ban depannya selain memiliki garis alur yang keren juga terlihat kemampuannya dalam membuang air saat kondisi hujan atau melintasi medan basah, supaya ban masih memiliki daya cengkeram yang baik.

“Kalau ban belakangnya ini selain bagus model kembangannya, kelihatannya juga daya cengkeram yang oke nih,” kata Om Triaz, juragan media online keren permanatriaz.com.

Jadi bagaimana, tertarik membelinya? Silakan bergegas ke IIMS 2018, guys. Tentu ada penawaran menarik juga di sana.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s