GT RADIAL APRESIASI TOYOTA TEAM INDONESIA SAPU BERSIH KELAS FFA AUTO GYMKHANA SERI 2 2018

Tegal – Kejuaraan Nasional Auto Gymkhana 2018 telah memasuki putaran ke 2, dimana untuk pertama kalinya Kota Bahari Tegal dipilih menjadi tuan rumah untuk pelaksanaan Auto Gymkhana Seri 2 bertepatan dengan peringatan hari jadi Kota Tegal ke-438, Sabtu 21 April 2018 di Alun-Alun Kota Tegal.

Gelaran Kejuaraan Nasional ini tidak diadakan di kota besar seperti sebelumnya, tetapi ini tidak mengurangi animo dari para peserta. Peserta yang mengikuti seri 2 ini mencapai 220 starter yang ikut dari berbagai daerah di Indonesia.

Adrianza Yunial keluar sebagai juara kelas F.

“Kota Tegal untuk pertama kalinya dipilih untuk menyelenggarakan auto gymkhana seri 2, track yang digunakan kali ini unik dan berbeda dari track-track sebelumnya dan juga tricky. Karakter lintasan di alun-alun kota Tegal ini, tadi saya sempat ngobrol dengan salah seorang anggota dishub Tegal dan memang bentuk lintasan di kota Tegal ini memiliki kontur sedikit naik turun tapi bukan bumpy yah, karena memang kontur tanahnya yang naik turun dan karakter lintasannya pun high speed jadi butuh power yang kuat juga untuk kendaraannya. Dengan karakter lintasan dan konturnya seperti itu, tentu akan menjadi challenge tersendiri untuk para peserta gymkhana ini,” terang Alda Febrimora Siregar selaku Media Communication PT Gajah Tunggal Tbk.

“Mungkin kesulitan paling utama itu adalah memiliki strategi, peserta gymkhana tidak bisa injak gas pol karena taunya ada cone-cone di depan tetapi di titik tertentu mereka harus melaju cepat bahkan masuk gigi 2, jadi di sini skill dan ketangkasan para peserta gymkhana benar-benar dibutuhkan dan dengan soal seperti ini yah mobil yang memiliki power dan cc besar yang diuntungkan,” imbuh Alda.

Kejuaraan Auto Gymkhana ini mempertandingkan 3 kelas yaitu Kelas A, B, dan F.

“GT Radial dengan menggunakan produk Champiro SX2 dan GTX Pro tentu bangga dengan kemenangan dari para pebalap yang GT Radial sponsori. Di Kelas F, pebalap Toyota Team Indonesia berhasil merebut posisi 1 sampai dengan 3 yaitu Adrianza Yunial keluar sebagai juara kelas F dan disusul oleh Demas Agil dan Anjasara Wahyu. GT Radial bangga dengan hasil di seri 2 ini, selain itu juga ada Zinedine Doohan yang menempatkan peringkat 3 di kelas Agya pemula dan Anggana OHP di peringkat 3 untuk kelas A2 dan keduanya dari Squad Champiro. Selamat kepada pemenang dan GT Radial selalu mendukung,” terang Sita Raditya Kirana selaku Brand Automobile GT Radial, PT Gajah Tunggal Tbk.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s