DUA FINALIS INDONESIAN IDOL 2018 DAPAT HADIAH MITSUBISHI XPANDER

Dua finalis Indonesian Idol 2018 menerima kunci simbolis Mitsubishi Xpander sebagai hadiah kemenangan.

Jakarta – Senin 23 April 2018 tuntas sudah pagelaran puncak final Indonesian Idol. Pemenangnya adalah Maria, biduan belia 16 tahun asal Medan. Sementara runner upnya adalah Abdul, penyanyi asal Bali yang kerap dijuluki Adam Levine-nya Indonesia.

Anda bisa berkunjung ke kanal YouTube Indonesian Idol jika tertarik melihat relay-nya.

Nah, jika Anda pemirsa sejati Indonesian Idol pasti familiar dengan TVC Mitsubishi Xpander yang acap kali mewarnai layar kaca, laptop, tablet dan smartphone Anda.

Ya, di Indonesian Idol 2018, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) yang merupakan distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation, berpartisipasi sebagai salah satu sponsor utama pada program pencarian bakat Indonesian Idol 2018 yang diselenggarakan oleh RCTI.

Partisipasi MMKSI pada ajang ini dimaksudkan sebagai apresiasi teradap dunia seni dan hiburan yang sesuai dengan gaya hidup dan brand image konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia.

Bentuk partisipasi MMKSI dalam ajang ini adalah dengan menyediakan unit Mitsubishi XPander yang telah digunakan di berbagai kegiatan para peserta Indonesian Idol 2018, selain itu MMKSI menampilkan Mitsubishi Xpander yang di-display di area red carpet malam Grand Final dan Result & Reunion Show Indonesian Idol 2018.

Sebagai bentuk apresiasi MMKSI memberikan dua unit Mitsubishi Xpander sebagai hadiah pemenang Indonesian Idol 2018 melengkapi hadiah lain yang dipersembahkan oleh penyelenggara.

Simbolis kunci Mitsubishi Xpander sebagai hadiah diserahkan oleh Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group PT MMKSI dan Yuliandre Darwis, Ketua Komisi Penyiaran Indonesia kepada juara dan runner-up Indonesian Idol 2018.

Mitsubishi bersama Indonesian Idol mencari bakat-bakat idola baru bagi Indonesia, seperti halnya produk MPV terbaru dari Mitsubishi Motors yaitu Xpander yang menjadi kendaraan MPV idola keluarga Indonesia,” ucap Imam Choeru Cahya di sela seremoni penyerahan hadiah.

“Mitsubishi Xpander merupakan kendaraan yang didesain sesuai dengan harapan dan kebutuhan masyarakat Indonesia. Indonesian Idol merupakan salah satu program yang dapat merepresentasikan brand image dan gaya hidup yang sesuai dengan pengguna Mitsubishi Xpander. Partisipasi kami dalam Indonesian Idol merupakan bentuk apresiasi Mitsubishi Motors terhadap dunia seni dan hiburan dan komitmen kami untuk pasar Indonesia,” ungkap Intan Vidiasari, Deputy Group Head Communication & Planning PT MMKSI.

Xpander merupakan model small-MPV dari Mitsubishi Motors yang melakukan debut global serta diluncurkan pertama kali untuk pasar Indonesia di gelaran GIIAS 2017. Diproduksi pada fasilitas pabrik perakitan Mitsubishi Motors yang terletak di kawasan industri Deltamas, Bekasi, Jawa Barat dengan besaran konten lokal saat ini mencapai 67%.

Kendaraan keluarga dari Mitsubishi ini pun menjadi kendaraan terlaris di segmennya di Indonesia di tahun 2018 ini. Hal ini dibuktikan dengan angka pemesanan kendaraan lebih dari 60.000 unit per Maret 2018 dan menduduki peringkat teratas segmen small-MPV dengan total penjualan retail 21.558 unit pada periode Januari-Februari-Maret 2018 dengan pangsa pasar 30,6%.

Sedianya Mitsubishi Xpander juga dijadwalkan untuk segera diekspor dan diluncurkan untuk pasar Filipina pada bulan Mei ini.

Penghargaan yang diterima Mitsubishi Xpander:

  1. Car of The Year, Otomotif Awards 2018
  2. Best of The Best MPV, Otomotif Awards 2018
  3. Best Low MPV, Otomotif Awards 2018
  4. New Kid on The Road of The Year, ICar Asia People’s choice Awards 2017
  5. 1st Winner Favorite Car, GIIAS 2017

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s