IIMS 2018 LEBIH DARI SEKADAR PAMERAN OTOMOTIF

Jakarta – Sepekan sebelum IIMS 2018 dilaksanakan JIExpo Kemayoran – Jakarta Pusat, Hendra Noor Saleh selaku Direktur Dyandra Promosindo sempat menuturkan ada tiga hal kuat yang bisa mendatangkan Pak Presiden Joko Widodo ke pameran otomotif akbar yang diselenggarakan setiap tahun selama 11 hari.

“Ya, ada tiga hal yang rasanya Pak Presiden akan suka dan sejalan dengan pelaksanaan IIMS 2018 yaitu teknologi digital, teknologi listrik dan industri kreatif, karena tiga hal tersebut cukup sering dikemukakan beliau diberbagai kesempatan,” kata pria yang akrab disapa Kohen.

Dan sejarah pun terjadi, Presiden Joko Widodo dengan jaket jins bergambar pulau Indonesia dan sneakers buatan Bandung datang ke IIMS 2018, sebuah gaung gong yang sangat membahana laksana terdengar sekaligus membuktikan betapa prestisiusnya posisi pameran otomotif akbar yang satu ini di “jaman now”. 

Ya, di IIMS 2018, pengunjung tidak hanya disuguhi dengan peluncuran mobil-mobil baru dan program-program menarik dalam hal penjualan, tetap juga sejumlah pameran motor baru dari berbagai merek, serta juga parade motor-motor custom terbaik di negeri ini. Dan ada motor custom punya Pak Jokowi dan putranya Gibran Rakabuming yang turut dipajang.

Dari pemantauan di sosial media Kohen, begitu banyak komunitas mobil dan motor yang telah turut hadir, serta berpartisipasi aktif meramaikan IIMS 2018.

IIMS 2018 juga telah menjadi momen bagi asosiasi motor custom yang tergabung dalam Innovative and Crativity Society (Increase) dalam membentuk program bertajuk Indonesia Rides The World yang memiliki misi untuk memamerkan hasil karya builder Indonesia pada tiga pameran otomotif dunia.

“IIMS 2018 menjadi start dari salah satu program terdekat kami yaitu Indonesia Rides The World yang akan berkunjung ke tiga motor show dunia yakni di Jerman, Belanda dan Italia untuk memperkenalkan hasil karya builder Indonesia,” kata Djoko Iman Santoso, founder Increase.

Selain itu, para pengunjung IIMS 2018 yang doyan memodifikasi tampilan mobilnya bisa bertandang ke venue Perkumpulan Pengusaha Aksesori Mobil Indonesia (PAHAMI) di Hall B. Di sana ada lebih dari 60 booth yang menawarkan produk terbaiknya.

Sambil berburu aksesori mobil, Anda bisa meninggalkan pasangan menikmati sajian menu dan minuman segar dari Sixtynine, sementara anak-anak bisa bergembira di Kids Area yang disediakan PAHAMI.

“IIMS 2018 memiliki sajian yang sangat komplit, seluruh unsur otomotif ada di sini, serta disajikan dalam area yang nyaman,” kata Kohen.

Sudah ke IIMS 2018, belum? Ke sana yuk…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s