YAMAHA MIO M3 ANDALAN MAMANG LANGGANAN AYAM PRESTO

Jakarta – Dua kali dalam seminggu, mamang langganan ayam presto melintas di sekitar perumahan markas jbkderry.com. Dia adalah pria asal Tasikmalaya yang sudah sekitar setahun lebih jadi langganan kami.

“Presto, presto, presto,” teriaknya sebagai sinyal kalau dia sudah berada di depan rumah. Ini menu andalan abang Rasy.

Wuih, motor baru nih, mang?”

“Iya, alhamdulillah,” katanya. 

“Memang kenapa motor yang lama?”

“Enggak, ada di rumah, cuma motor ini lebih pas dipakai usaha, lebih irit dan lebih nyaman,” katanya menepuk Yamaha Mio M3 andalan barunya kini.

Surprise juga, ternyata Yamaha Mio M3 juga cocok dipakai kaum laki. Pasalnya menurut hemat jbkderry.com, skutik low price model (LPM) alias skutik dengan harga terjangkau untuk masyarakat pada umumnya ini lebih pas sebagai pilihan kaum hawa.

Saat artikel ini dibuat, harga versi standarnya Rp 15,4 juta dan versi lebih tinggi yang telah dilengkapi fitur Advance Key System (AKS) dan Smart Stop System dibanderol Rp 16,3 juta, on the road Jakarta.

Secara dimensi atau postur, Yamaha Mio M3 lebih pas buat kaum perempuan yang tingginya kurang dari 160 cm atau laki yang tingginya kurang dari 165 cm. Kalau lebih daripada itu, sarannya sih mending step up ke Yamaha Soul, Yamaha X-Ride, atau sang bintang baru Yamaha Lexi 125 VVA Blue Core.

Pilihan sang mamang pedagang ayam presto langganan itu sebenarnya sudah tepat, karena Yamaha Mio M3 125cc telah dilengkapi dengan teknologi Blue Core yang membuat performa mesin lebih baik namun lebih efisien dalam konsumsi BBM (baca: lebih irit).

Apalagi kapasitas tangkinya pun cukup lega untuk kendaraan skutik sekelasnya, karena bisa menampung 4,2 liter BBM. Sederhananya dengan tangki yang cukup besar dan aplikasi teknologi Blue Core, skutik ini jadi terhitung lebih sungkan untuk mampir ke SPBU.

Hmm, pantesan mamang tukang ayam presto itu milih skutik LPM dari Yamaha ini, mantep buat menunjang bisnisnya supaya lebih lancar. Apalagi juga telah dilengkapi dengan fitur indicator ECO riding yang bisa memandu pengendara untuk lebih hemat bahan bakar saat berkendara.

Tapi ada satu fitur kesukaan jbkderry di varian skutik Yamaha saat ini yaitu fitur smart lock-nya yang model tombol pencet. Aplikasinya menurut jbkderry.com, aplikasi fitur ini lebih apik dan enak dioperasionalkan ketimbang Honda Vario 125cc tahun 2016 yang dipunyai dulu (sekarang sudah pindah tangan ke maling alias curanmor alias pencuri kendaraan bermotor).

“Eh, ngomong-ngomong kenapa pilih Yamaha Mio M3, mang?”

“Lebih irit, enak, mantep pokoknyalah,” pungkas si mamang.

Gak percaya? Coba deh klik video Ig derry.journey di bawah ini…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s