YAMAHA MIO S BUKTIKAN KEMAMPUAN ANDAL TOURING NON STOP 2.000 KM

Sumatera – Di bulan April 2018, model kendaraan Yamaha yang menggandeng penyanyi cantik Isyana Sarasvati sebagai Brand Ambassador yaitu Mio S kembali berhasil membuktikan kemampuan andalnya.

Ya, skuter matik (skutik) dari Yamaha dengan rentang harga terjangkau untuk banyak masyarakat Indonesia pada umumnya, baru saja berhasil touring nonstop dengan total jarak tempuh 2140 KM dengan mesin tanpa henti dari titik 0 KM Sabang, Banda Aceh, Medan dan berakhir di kota pekanbaru.

Dengan jumlah peserta 15 biker yang menaiki 5 unit motor Yamaha Mio S secara bergantian.

Selama 4 hari perjalanan, mesin motor Yamaha Mio S yang digunakan tidak pernah dimatikan saat istirahat maupun mengisi bahan bakar dengan teknologi Blue Core dari Yamaha membuat motor awet, tangguh dan irit yang hanya mengkonsumsi bahan bakar 41 liter setiap motornya dalam jarak tempuh 2.140 KM.

Info Produk Yamaha Mio S

Dengan tagline “It’s my style“, Yamaha Mio S ditempeli stiker harga Rp15.590.000,- on the road Jakarta (harga bisa berubah sewaktu-waktu).

Sebagai skutik dengan harga terjangkau untuk masyarakat umum yang mengedepankan gaya hidup, Yamaha Mio S telah dibekali fitur-fitur unggulan yang menarik, di antaranya menjadi kendaraan roda dua pertama di kelasnya yang telah dibekali dengan lampu utama (headlight) LED, sehingga menghasilkan pendaraan cahaya terbaik di kelasnya khususnya saat berkendara di malam hari.

Beberapa spesifikasi atau amunisi mumpuni lainnya yaitu answer back (bermanfaat untuk menemukan posisi motor di parkiran yang ramai), ban tubeless dengan tapak lebih (lebih stabil berkendara khususnya saat menikung), side stand switch (demi keamanan, mesin tidak akan nyala saat standar samping masih dalam posisi turun), Eco Indicator (lampu panduan untuk bisa berkendara lebih efisien bahan bakar), serta yang jbkderry.com suka adalah fitur  smart lock-nya yang lebih nyaman dan mudah dioperasionalkan.

Fitur yang terakhir yang jbkderry.com adalah fitur tuas pengunci rem di bagian setang kiri, dengan model tombol pencet. Aplikasinya lebih mudah dibanding Honda Vario 125 2016 kami dulu yang hilang. Ya, Yamaha menurut kami lebih baik dalam membuat fitur ini, karena selain mudah dioperasionalkan juga saat diturunkan benar-benar mengunci gak turun. Setidaknya itu pengalaman kami di Yamaha Aerox 155 VVA yang saat ini nangkring di garasi.

Saat artikel ini diturunkan ada 4 (empat) warna pilihan yang bisa dipilih.

Hmm jadi bagaimana? Sudah siap punya skutik gaya hidup yang keren, kaya fitur, harga terjangkau untuk masyarakat umum, serta sudah terbukti keandalan kinerja mesin 125cc Blue Core yang lebih akseleratif dan efisien, serta berdaya tahan tinggi berkat aplikasi teknologi forged piston dan diasil cylinder.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s