BELAJAR DRIFTING DAN NONTON GRUP BAND NOAH DI HARI TERAKHIR IIMS 2018

Sumber foto: istimewa

Jakarta – Saat artikel ini diunggah Minggu 29 April 2018, tidak terasa 11 hari pelaksanaan pameran akbar IIMS 2018 di JIExpo Kemayoran – Jakarta Pusat telah memasuki hari terakhir.

Buat yang belum berkesempatan atau ingin ke sana lagi, berikut beberapa informasi kegiatan yang mungkin perlu Anda ketahui. 

Buat ingin belajar merasakan sensasi drifting, Anda bisa mengikuti program Drift Academy yang digelar Intersport dengan nama Drift Academy. Program dari Intersport ini bertujuan memberikan edukasi kepada para pengunjung yang ingin belajar drifting.

Peserta Drift Academy terbuka untuk siapa saja selama memiliki ketertarikan terhadap dunia drifting. Para pemula akan dipandu drifter professional salah satunya adalah Dika CH.

Buat yang ingin jalan-jalan menambah wawasan otomotif sekaligus menonton pagelaran musik akbar, jangan lewatkan kehadiran dua band nasional yakni Dead Squad dan Noah pada pukul 21.00 WIB untuk menghibur para pengunjung IIMS 2018 pada tanggal 29 April 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Buat yang ingin melihat parada sunmori motor-motor keren atau super car mewah datanglah di saat pagi hari ini.

Sementara buat Anda yang tengah menunggu kabar baik beradu peruntungan di pengumuman grand prize IIMS 2018, hari ini sedianya diumumkan mulai pukul 19.05 WIB.

Sudah ke IIMS 2018, belum? Ke sana yuk…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s