BELI MOTOR YAMAHA SEKARANG BISA DAPAT KESEMPATAN BERANGKAT UMROH

Jakarta – Khusus pembeli motor Yamaha sepanjang bulan April – September 2018 bisa mendapatkan kesempatan berangkat umroh gratis untuk kepada 63 orang konsumen Yamaha yang beruntung di seluruh Indonesia.

Setiap konsumen yang membeli motor Yamaha pada periode tersebut di atas berhak mendapatkan 1 (satu) nomor undian. Bahkan khusus untuk pembelian motor Yamaha Mio Series, Fino Series, All New Soul GT Series dan All New X-Ride Series berhak mendapatkan 2 (dua) nomor undian. 

Untuk menambah nomor undian pun bisa dengan memanfaatkan kanal sosial media Facebook dan Instagram milik masing-masing konsumen pembeli motor Yamaha.

Caranya cukup posting foto diri konsumen bersama unit motor Yamaha yang dibeli di linimasa Instagram dan Facebook, disertai caption menarik dan tagar (hashtag) #UmrohBersamaYamaha #Kota #TipeMotor (contoh: #UmrohBersamaYamaha #Medan #MioS).

Setelah itu, brosis harus mengirimkan direct message (DM) ke akun media sosial Yamaha Facebook atau Instagram @YamahaIndonesia dengan subjek Umroh Bersama Yamaha. Kirimkan data diri brosis seperti nama, nomor telepon, email, dan foto indentitas diri untuk proses validasi data.

Usai melakukan seluruh langkah ini, maka akan mendapatkan tambahan 1 (satu) nomor undian lagi, tapi pastikan akun media sosialnya jangan “diprivate” yah.

Setiap konsumen pembeli motor baru Yamaha selama periode tersebut di atas akan mendapatkan pemberitahuan melalui short message service (SMS) dari Yamaha Indonesia mengenai jumlah undian yang sudah dikumpulkan.

Pesan ini disimpan sebagai bukti jumlah undian yang sudah brosis dapatkan. Dalam hal ini, nomornya harus valid saat melakukan pembelian motor.

Semakin banyak nomor undian yang brosis kumpulkan, maka semakin besar pula kesempatan untuk meraih Umroh gratis yang sedianya akan diberangkatkan Umroh ke Tanah Suci pada Oktober 2018 dan Januari 2019.

Tertarik? Yuk, segera beli motor Yamaha sekarang juga dan raih kesempatan Umroh gratis.

Untuk info syarat dan ketentuan selengkapnya silakan klik di sini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s