SUZUKI NEX II PILIHAN SKUTIK GAYA HIDUP UNTUK PEREMPUAN MODERN DENGAN HARGA TERJANGKAU

Dengan desain menarik, pilihan warna keren, dan fitur kaya, Suzuki Nex II sedianya ditawarkan dengan harga yang relatif menarik dan terjangkau.

Jakarta – Saat bertandang IIMS 2018 di JIExpo Kemayoran (19-29 April), salah satu yang berhasil menyita perhatian jbkderry.com adalah kehadiran Suzuki NEX II. Sayang, harga resminya belum dirilis dan kabarnya baru diumukan saat pameran tahun PRJ 2018 dimulai.

“Sekitar Rp 12 jutaan untuk tipe standar dan sekitar Rp 13 jutaan kok untuk tipe tertinggi, pak. Dan sudah banyak yang pesan juga kok,” kata pria muda yang menjadi salah seorang wiraniaga Suzuki yang bertugas.

What, “cuma” 12 jutaan nih motor?!” jbkderry.com terperangah mendengar info mas bro wiraniaga tersebut. 

Yup, sekilas ngeliat saja, skutik ini keren banget desainnya dan harganya cukup jauh dari kompetitornya dari Honda (baca Honda BeAT) yang memiliki harga di kisaran Rp 15 jutaan – Rp 16 jutaan. Pilihan warnanya pun keren, khusunya yang pilihan warna Mat Stellar Blue dan Solid Black.

Buat biker laki dengan kisaran postur tinggi di bawah 165 cm atau lady biker cewek di bawah 160 cm, pas banget nih pakai Suzuki Nex II yang hadir dengan desain, pilihan warna dan kekayaan fitur yang kental dengan aura modern.

Dimensi atau ukuran yang mungil, praktis dan ergonomis sangat pas menjadi pilihan kaum muda yang pengen tampil beda anti mainstream. Hal paling menarik sih yah itu tadi, harganya yang relatif lebih terjangkau ketimbang kompetitor padahal bisa disebut lebih keren.

Suzuki Nex II sedianya didukung dengan mesin andal 115cc berteknologi Suzuki Eco Performance (SEP) yang disebut pas untuk kebutuhan mobilitas harian baik dari segi tenaga maupun konsumsi BBM yang efisien.

Menyasar segmen anak muda, Suzuki juga membekali skutik entry level terbaru ini juga dibekali dengan teknologi Suzuki Easy Start System. Fitur yang yang juga sudah diaplikasikan di berbagai model motor Suzuki terbaru lainnya membuat proses menyalakan mesin lebih mudah.

Dibanding generasi sebelumnya, ruang kaki pengemudi Suzuki Nex II kini pun lebih nyaman dan lebih lega. Demikian pula dengan ruang penyimpanan barang di sisi kanan dan kiri depan dibuat lebih besar, sehingga pengendara bisa menyimpan barang bawaan berukuran kompak seperti botol air minum atau barang lainnya dengan lebih banyak.

Ada lima pilihan tipe yang kabarnya dipersiapkan pihak Suzuki melalui New II yaitu Sporty Runner, Fancy Dynamic, Elegant Premium, Elegant dan Standard. Setiap varian dibedakan dari pilihan kelengkapan fitur dan aksesoris yang dimiliki.

  • NEX II – Sporty Runner

Menggambarkan ekspresi generasi muda yang sporty dan aktif, NEX II Sporty Runner dilengkapi dengan LED Headlight, USB Charger, Sporty Body Striping Set, Meter Visor, Cover Muffler + Hole dan Rim Decal. NEX II Sporty Runner tersedia dalam warna Brilliant White, Stronger Red dan Titan Black.

  • NEX II – Fancy Dynamic

Terinspirasi dari kedinamisan dan kreatifitas generasi muda yang stylish, NEX II Fancy Dynamic dibekali fitur LED Headlight, LED Lamp Line, USB Charger, Dynamic Body Striping Set dan Rim Decal. NEX II Sporty Runner tersedia dalam warna Brilliant White, Stronger Red dan Titan Black.

  • NEX II – Elegant Premium

Mewakili karakter berkelas, NEX II Elegant Premium dilengkapi dengan LED Headlight, USB Charger, Floorboard Guard dan Cover Muffler. Warna tampilan pun berbeda dan lebih mewah dengan pilihan Mat Stellar Blue dan Solid Black.

  • NEX II – Elegant

Varian NEX II Elegant merupakan pilihan yang lebih ekonomis dan fungsional dengan warna yang tetap mewah yaitu Mat Stellar Blue dan Solid Black. NEX II Elegant menjadi pilihan bagi yang ingin mulai menunjukkan jati dirinya dengan cara yang mudah.

  • NEX II – Standard

Varian NEX II Standard merupakan varian paling dasar dari seluruh pilihan yang tersedia di NEX II. Dibekali kelengkapan fungsional untuk keperluan sehari-hari yang ekonomis dan praktis. NEX II Standard tersedia dalam warna Brilliant White, Stronger Red dan Titan Black.

Tampilan menarik Suzuki Nex II ini juga semakin menarik dengan ban IRC SS-530F ukuran 80/90R14 di roda depan dan ban IRC SS-530R ukuran 90/90R14 di roda belakang yang selain memiliki alur kembangan yang enak dilihat mata, juga memiliki daya cengkeram di permukaan jalan dan kemampuan mengalirkan air yang baik di saat hujan.

Naksir? Tunggu dulu, gan. Barusan mau dirilis nih segera informasi resminya…

 

Suzuki Nex II dibekali ban IRC SS-530 yang memiliki alur kembangan yang enak dilihat dan grip ban yang baik.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s