LIBURAN KE BALI NAIK MOBIL ITU SERU

Jakarta – Momen pergantian tahun 2014 menuju 2015 menjadi salah satu momen yang tidak akan terlupakan oleh awak jbkderry.com, saat melintasi jalur darat dari jalanan ibukota negeri ini menuju jalanan Pulau Dewata.

Menggunakan Nissan Grand Livina SV AT 2013 dan ban GT Radial Champiro Eco 185/65R15, perjalanan saat itu sungguh mengasyikkan. Ya, naik pesawat memang lebih cepat dan praktis, namun jika Anda termasuk petualang sejati cobalah serunya berbagai ragam suasana yang berbeda dan bervariasi di sepanjang perjalanan.

Menikmati panasnya Demak di jalur Pantura, jalur hutan yang senyap di kawasan Pantura sebelum masuk tol Gempol Surabaya, SPBU dengan rest area berfasilitas keren di wilayah Probolinggo, hingga melintasi jalan Buleleng Bali yang lumayan menegangkan untuk ditaklukkan.

Ya, hidup cuma satu kali, perbanyaklah petualangan biar mental bertarung terus terasa, serta pikiran dan hati bisa senantiasa segar menghadapi serta menerima keanekaragaman bangsa ini.

Mengingat perjalanan petualangan kala itu bersama bini dan anak-anak, faktor kondisi kesehatan kendaraan haruslah diperhatikan seksama. Sebelum berangkat, mobil sudah dulu melalui proses perawatan berkala di bengkel resmi.

Faktor kesehatan kaki-kaki mobil pun menjadi salah satu prioritas utama; rem, suspensi, velg dan ban. Pilihan ban replacement yang dipilih menggantikan performa ban standar, lebih karena informasi dan referensi yang kami dapat soal GT Radial Champiro Eco baik serta harganya relatif ramah untuk ukuran kantong kami.

Berdasarkan informasi pabrikan, ban GT Radial Champiro Eco yang memang memiliki ukuran persis dengan ukuran standar bawaan pabrik Nissan Grand Livina SV AT 2013, punya keunggulan sebagai berikut; profil ban yang nyaman dan aman dikendarai serta cepat dan efektif dalam menepis air.

Ban yang dibuat dengan regulasi Eropa ini memiliki standar keheningan yang sangat baik, membuat momen sepanjang perjalanan saat itu pun terasa lebih nyaman ketimbang profil ban standar yang lumayan berisik saat melintasi kondisi jalan tertentu.

Ban ini juga memiliki lapisan inner liner dengan teknologi nanosilika. Manfaatnya tekanan angin di ban bertahan lebih lama, hal ini berimbas pada beberapa manfaat yang bisa langsung dirasakan yaitu efek pengendalian dan pengereman kendaraan yang lebih mantap, serta mampu mengurangi efek aquaplanning. 

Kompon silika pada ban juga membuat daya cengkeram yang dihasilkan baik di jalan basah dan kering berlangsung baik, serta memberikan manfaat lainnya dalam efisiensi konsumsi bahan bakar.

Jika Anda membutuhkan ban GT Radial yang mengutamakan performa tinggi dan penampilan yang keren ada Champiro GTX Pro. Ban tuning performa tinggi ini didesain khusus dan dikembangkan untuk para penggemar mobil masa kini yang mengutamakan dan performa tinggi.

Ban GT Radial Champiro GTX Pro ini juga menggunakan high tensile steel belt yang lebar dan sabuk tanpa sambungan (jointless belt), sehingga mampu bekerja optimal pada permukaan jalan serta dapat meningkatkan kemampuan berkendara pada kecepatan tinggi.

Ban GT Radial Champiro GTX Pro tersedia dalam 44 ukuran yang ditawarkan, termasuk ukuran 185/65R15 seperti yang dipakai oleh Nissan Grand Livina SV AT kami kala itu.

Oh iya jika saat tiba di Bali, Anda baru kepikiran atau butuh ganti ban GT Radial, silakan mampir ke Tirezone Karfix Bali di jalan Teuku Umar No.227 Denpasar
atau Tirezone Top Speed di jalan Mahendradara No.1 Denpasar. Kedua tempat tersebut merupakan outlet retail resmi GT Radial di wilayah Bali.

Awrait, demikian informasi sementara, guys. Semoga informasi ini berguna menjelang momen liburan lebaran dan anak sekolah nanti di bulan Juni – Juli 2018.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s