MUDIK LEBARAN TAHUN 2018 NAIK YAMAHA LEXI LEBIH UNTUNG

Jakarta – Saat artikel ini dibuat momen libur lebaran 2018 masih jauh lebih dari sebulan lagi, tapi buat perantau masa satu bulan itu tentu sudah dekat, dekat sekali bahkan.

Iya khan, guys…

Nah, bukan rahasia lagi jika buat perantau, kendaraan yang dimiliki menjadi salah satu simbol pencapaian jika kita telah atau setidaknya cukup berhasil mandiri di tanah rantau. 

Beruntung produsen kendaraan pun kini lebih optimal menyajikan pilihan kendaraan berkelas dengan harga relatif lebih terjangkau. Salah satunya adalah Yamaha Indonesia, guys

Yup, simak saja kebijakan Yamaha Indonesia memperkenalkan model kendaraan dari keluarga Maxi Series dengan harga yang lebih terjangkau. Ya, apalagi kalau bukan Yamaha Lexi 125cc VVA BlueCore.

Dengan budget Rp 19,950 juta untuk tipe standar dan Rp 22,8 juta untuk tipe S, harga on the road Jakarta (harga bisa berubah sewaktu-waktu), Anda sudah bisa membawa pulang Yamaha Lexi.

Dan tidak hanya itu, khusus untuk pembelian Yamaha Lexi periode April – Juli 2018 ada peluang menang THR berupa emas plus hadiah langsung dengan melakukan pembelian atau booking. Info lebih lengkapnya klik di sini gan.

Bahkan kalau brosis ingin coba test ride dulu yang tersedia di dealer-dealer Yamaha tertentu, juga bisa dapat hadiah langsung, gan. Tapi jangan kelamaan mikirnya, soalnya batas kesempatan dapat hadiah menariknya cuma sampai Juli 2018.

Lalu kapan baiknya beli skutik Maxi Series ini? Yah, setelah Anda baca artikel ini, bersegeralah ke dealer Yamaha terdekat. Kenapa? Karena yang inden Yamaha Lexi pasti panjang, sobJadi kalau beli sekarang, dirimu sudah bisa dapat kesempatan punya plat nomor dan STNK buat mudik nanti. Bener, gak?

Eh, kok kesannya promosi banget yak. Tapi meski kedengeran subjektif, jbkderry.com dalam delapan tahun terakhir, setelah si Tigi (Honda Tiger 2004) dijual tahun 2011, pengalaman beli dan pakai Yamaha Xeon sejak tahun 2011 sampai 2016 itu rasanya mewakili diri banget.

Skutik Yamaha itu tangguh, responsif dan gesit. Cocoklah buat mobilitas yang tinggi. Tahun 2016 sempat beli Honda Vario 125cc sebelum digasak maling di lapangan kantor Bupati Kabupaten Bogor bulan September 2017 lalu, dan kesimpulannya jbkderry.com masih lebih suka pakai skutik Yamaha.

Di bulan Oktober 2017, sambil nunggu rezeki lebih beli Yamaha Mio Soul 2011 seken tapi kondisinya masih oke. Dan di awal tahun 2018 ini, mimpi punya Yamaha Aerox 155 VVA pun terkabul, dan sekali lagi skuter matik Yamaha itu pokoknya sejauh ini gw bangetlah

Eh, sampai lupa ini lagi bahas Yamaha Lexi yah… Pokoknya skutik terbaru di jajaran keluar Maxi Series ini keren, brosis. Kalau brosis masukkan kata kunci “test ride yamaha lexi 2018” di Google kategori video, nah, video di kanal YouTube “Derry Journey” ada di halaman 2.

Tapi daripada kuras energi lagi buka halaman baru, nikmati saja pengalaman jbkderry.com waktu pengalaman ngetes Yamaha Lexi 125cc VVA BlueCore. Janji yah, kalau naksir, jangan lupa terima kasih ke jbkderry.com sudah rekomendasikan skuter matik keren ini…

 

One Reply to “MUDIK LEBARAN TAHUN 2018 NAIK YAMAHA LEXI LEBIH UNTUNG”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s