KOMUNITAS INI TANDA KALAU YAMAHA NMAX ITU KEREN

sumber foto: Instagram Pak Waketum FORWOT @djie_n

Jakarta – Saat artikel ini dibuat ada sebuah perayaan spesial buat para penggawa dan anggota Forum Wartawan Otomotif (Forwot) di Aston Sentul Lake Resort & Conference Center, 12 – 13 Mei 2018.

Ya, selama dua hari itu, Forwot tengah merayakan HUT yang ke-15. Sukses dan jaya selalu buat Forwot dan para anggotanya, sekarang dan ke depan, amin.

Nah, di antara para penggawa Forwot itu ada satu entitas juga di dalamnya yang namanya Journalist Max Community (JMC). Awal berdirinya sih namanya Journalist NMax Community, kemudian berubah nama untuk merangkul para jurnalis Yamaha Maxi Series (NMax, Xmax, TMax, Aerox dan Lexi) yang ingin bergabung. 

Yamaha NMax punya Cang Ari yang selalu keren kayak orangnya (sumber foto Instagram Krisna Ari Prasetya @arieprastz)

Sekretaris Jenderal JMC saat ini adalah Muhammad Ikhsan yang merupakan jurnalis bidang otomotif yang terhitung kawakan. Pernah berkarir di Detik Oto dan Mobil123, sebelum saat ini bekerja di CNN Indonesia.

Nama-nama besar di kalangan jurnalis bidang otomotif yang tergabung di JMC pun tidak hanya bro Ikhsan, tapi ada nama-nama mentereng lain. Ada Krisna Arie Prasetya editor di Mobil123.com dan Otospirit.com, yang juga mantan jurnalis di majalah otomotif pertama di Indonesia, MobilMotor. 

Di antara anggota JMC yang lain, penampilan Yamaha NMax punya Cang Ari (sapaan akrabnya) adalah salah satu yang terkeren penampilannya dengan aplikasi cakram dan kaliper aftermarket, serta yang gak kalah kerennya shock Ohlins (yang kalau browsing di internet harganya minimal Rp 6,5 juta, gan…

skutik MAXI Series berikutnya target Cang Ari, “Kebeli mah pasti.” (sumber foto: Instagram @arieprastz)

Lalu ada motor Yamaha NMax punya pak Waketum Forwot, om Zie, yang juga Editor di Carmudi Indonesia. Lalu ada Yamaha NMax punya om Gojay yang merupakan founder ZonaBikers.

Sederhananya, mereka anggota JMC adalah orang-orang keren di bidangnya dan dibayar mahal untuk bidang pekerjaannya.

Dan sesuai kapasitas intelegensi serta kemampuan finansialnya, skutik Yamaha NMax mereka pun masing-masing sudah customable alias sudah di-custom sesuai citra diri masing-masing.

Nah, melihat pilihan dan selera custom bike para anggota JMC setidaknya ada dua kesimpulan yang bisa didapat, yaitu Yamaha NMax adalah skutik yang terkeren di kelasnya dan mudah untuk di-custom sesuai selera serta gaya masing-masing.

Untuk premis kesimpulan  pertama penjelasannya mudah, yaitu bayangkang saja orang-orang terbaik di bidangnya dalam hal ini bidang jurnalisme otomotif lebih memilih Yamaha NMax ketimbang yang lain di rentang budget yang kira-kira sama.

Sementara untuk premis kedua, yah, bukan rahasia lagi jika aksesori atau part aftermarket untuk Yamaha NMax cukup variatif di pasaran. Sederhananya, dengan memilih Yamaha NMax, sang pengendara brosis bisa mendadani skutik premium entry levelnya sesuai selera dan identitas diri masing-masing.

Masih penasaran? Mampirlah ke dealer Yamaha terdekat untuk menebusnya, jangan kelamaan, hidup cuma satu kali, guys, nikmatilah…

sumber foto Instagram @journalist_nmax

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s