YAMAHA NMAX YANG CUSTOMIZABLE SESUAI IDENTITAS RIDER

Jakarta – Yamaha NMax yang customizable, ribet gak bacanya, guys? Tapi itulah istilah yang bener di Google… hahaha…

Jadi waktu liputan ke final Yamaha Customaxi 2018 di Pejaten Village – Jakarta Selatan pada 24 Februari lalu, jbkderry.com melihat dan menyimpulkan jika Yamaha NMax itu sudah sangat customizable. 

Nah, menurut kamus Cambridge Englis Dictionary, kata “customizable” berarti sesuatu yang dapat diubah (bukan dirubah yah, kalau dirubah berarti diserigala dong) sesuai keinginan atau kebutuhan seseorang.

Sederhananya, Yamaha NMax adalah skutik premium yang dapat diubah sesuai dengan keinginan pemiliknya masing-masing.

Buat founder jbkderry.com, Yamaha NMax sejati adalah skutik premium dengan harga terjangkau dan penampilan yang keren. Sederhananya, bawaan standarnya saja sudah keren. Meski untuk para pengusung identitas yang beda, mungkin seperti brosis yang lagi baca artikel ini, kendaraan harus sesuai identitas diri makanya harus di-customized.

Hal inilah yang turut diwadahi oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melalui aktivitas CustoMAXI.

“Aktivitas CustoMAXI ini kami adakan untuk mengeksplor keinginan teman-teman para pemilik Yamaha MAXI Series untuk membuat karya modifikasi yang luar biasa di motornya masing-masing. Tahun depan rencananya regulasinya akan diperluas lagi, jadi tidak hanya motornya yang dinilai tapi juga rumah modifikasinya akan dikonteskan,” kata M Abidin, General Manager Aftersales dan Motorsport dari PT YIMM, pada saat puncak final Yamaha CustoMAXI 2018 di Pejaten Village – Jakarta Selatan.

Jika brosis berkunjung atau tergabung ke grup-grup FB para penggemar Yamaha NMAX seperti “Yamaha NMax Indonesia”, “Jual Beli Aksesoris Yamaha” dan “N-Max 155 Indonesia” pasti bisa melihat begitu banyak informasi foto Yamaha NMax yang telah di-dress up sesuai identitas dan keinginan pemiliknya masing-masing.

Item perubahannya beragam, ada custom jok, ada custom decal, ada custom carbon dan repaint, spakbor belakang custom, pernik kecil seperti cover tangki, lampu custom, hingga urusan ban.

Urusan ganti ban biasanya bisa cari yang lebih lebar atau lebih gambot, atau ukuran sama tapi alur lebih cakep dilihat dan grip lebih dapat. Jadi ban standar Yamaha NMax adalah IRC SS-570F 110/70-13 buat roda depan dan IRC SS-560R 130/70-13 di roda belakang.

Ban standar ini punya pola tapak yang sporty dengan telapak ban yang lebar memberikan performa yang maksimum dan kenyamanan berkendara.

Jika ingin diupgrade lebih lebar, salah satu pilihan yang tengah digemari adalah Zeneos Milano ukuran 120/70-13 untuk roda depan, sementara untuk roda belakang bisa menggunakan Zeneos Milano 140/70-13 atau jika ingin lebih lebar lagi bisa pilih ukuran 150/70-13.

Demikian sementara corat – coret artikel kali ini, semoga bermanfaatnya, khususnya buat para calon konsumen yang pengen beli skutik premium ini dan ingin mengubahnya sesuai identitas diri.

Buat yang penasaran bagaimana keseruan acara puncak final Yamaha Customaxi 2018 di Pejaten Village – Jakarta Selatan pada 24 Februari lalu silakan lihat video liputan jbkderry.com di bawah ini…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s