FIRST IMPRESSION YAMAHA TMAX DX MODEL TERTINGGI MAXI SERIES

Jakarta – Sebelum lanjut membaca artikel ini, jbkderry.com ingin memberi tahu jika brosis ingin mencari tahu lebih dalam mengenai ulasan teknis dan kelebihan fitur dari Yamaha TMAX DX bersegeralah mampir ke blog keren permanatriaz.com dan masukkan kata kunci “Yamaha TMAX” di menu percarinya.

Di blog tersebut, seuabrek ulasan teknis dan fitur serta panduan operasionalnya bisa brosis dapatkan. Jadi mungkin sampai sini ada yang bakal nanya, lalu buat apa artikel ini dibuat? Ngejar click bait? 

Buat yang baru berkunjung ke jbkderry.com, media ini artikelnya memang hanya sekelas secangkir kopi, jadi kita santai-santai dan senang-senang saja di sini.

Awrait, mari masuk ke topik pembahasan a la jbkderry.com…

Kenapa Yamaha TMAX DX? Pertama, bukan rahasia lagi jika karakter konsumen otomotif di Indonesia (kalau punya budget lebih) pasti ngambilnya versi flagship atau versi tertinggi.

Nah, sampai di sini saja Yamaha TMAX DX sudah jadi sedemikian penting, karena posisinya sebagai flagship model di jajaran lineup MAXI Series Yamaha. Banderolnya saja Rp 299 juta on the road Jakarta.

Buat perbandingan, rivalnya dari Kymko AK-550, saat dipamerkan di IIMS 2018, banderol harganya di atas Rp 300 juta, atau dengan kata lain sudah pasti lebih mahal ketimbang Yamaha TMAX DX yang dibekali mesin 530cc.

Dari sini terlihat jika Yamaha TMAX DX paling value for money serta paling reccomendable di segmennya.

Lalu siapa konsumen yang paling pas buat moge berwujud big scooter ini? Tentu saja buat para penggemar moge yang sangat mengedepankan unsur gaya hidup, memiliki budget yang super lebih, mengendepankan kenyamanan, serta menolak tua dengan cara cerdas.

Ya, sama seperti kebanyakan para kaum purist di dunia otomotif, jbkderry.com setuju dengan pendapat, “Naik motorlah untuk menolak tua.”

Dibanding Yamaha TMAX generasi sebelumnya ada beberapa fitur pembaruan yang lebih memanjakan termasuk cruise control, fitur pemanas, serta windshild yang dapat diatur tinggi rendahnya secara elektrik.

Ya, pihak engineer Yamaha seperti ingin menunjukkan cara terbaik mereka dalam menjadikan Yamaha TMAX DX untuk semakin mengedepankan faktor gaya hidup bermotor yang lebih tinggi, sesuai dengan tagline MAXI Series yaitu “Live in the Higher Stage” (hidup di stage yang lebih tinggi).

Rangkanya yang terbuat dari full alumunium juga menunjukkan cara cerdas engineer Yamaha untuk membuat moge yang berdimensi besar namun ringan dan tangkas untuk dikendarai.

Salah satu karekter MAXI Series Yamaha yang jbkderry.com tahu dan sukai yaitu karakter produknya yang firm alias solid, jadi kalau dikendarai feel atau perasaan presisinya itu lebih dapat. Inilah faktor penting yang menurut jbkderry.com membuat faktor kenyamanan berkendara di atas MAXI Series Yamaha itu dijamin membuat rider-nya jadi hidup di stage yang lebih tinggi.

Hmm, apalagi yah? Jadi gini, kalau Anda punya budget lebih ingin main moge (motor gede) dan gak ingin capek? Wuih, Yamaha TMAX DX ini jadi jawaban yang megang banget. Bagaimana enggak kalau operasional fitur-fiturnya terhitung sangat ergonomis alias ada di ujung jari.

Masih penasaran? Yuk, mampir lihat-lihat video ulasannya di bawah ini. Maaf, kalau kualitas audionya kurang apik, tapi kalau pakai earphone kedengeran cukup jelas kok…

Silakan subscriber juga ke kanal YouTube Derry Journey yah, guys.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s