SUZUKI HADIRKAN PRODUK MOBIL DAN MOTOR UNGGULAN DI JAKARTA FAIR 2018

Jakarta – Di ajang Jakarta Fair 2018 yang berlangsung 23 Mei – 1 Juli di JIExpo Kemayoran, Suzuki Indonesia menghadirkan total 50 unit produk unggulan yang terdiri dari 12 unit mobil, 36 unit motor dan 2 unit OBM di atas booth seluas 800 m2.

Untuk kendaraan roda empat alias mobil, produk  unggulannya tentu All New Ertiga yang menyasar segmen keluarga. All New Ertiga yang pertama kali memulai debut publik di ajang IIMS 2018, mengalami perubahan signifikan dibanding generasi sebelumnya termasuk kehadiran dua warna baru Glorious Brown dan Magma Grey.

All New Ertiga menggunakan ban berukuran yang sangat umum digunakan mobil keluarga di kelasnya yaitu 185/65R15. Salah satu produsen ban terkemuka PT Gajah Tunggal Tbk adalah yang turut meramaikan pasar ban di ukuran tersebut melalui produk ban GT Radial Champiro Eco, dan juga GT Radial GTX Pro.

Ban GT Radial Champiro Eco 185/65R15 yang juga pernah nangkring di Nissan Grand Livina milik founder jbkderry.com punya karakter trend ramah lingkungan, serta memiliki hambatan gulir rendah dan dibuat dengan kompon silica yang pasti diperlukan buat pengendara yang ingin penggunaan BBM mobilnya menjadi lebih irit.

Selain itu juga dihadirkan produk mobil unggulan lainnya seperti Suzuki Ignis dan Suzuki Baleno. Sebagai diketahui, generasi keempat Suzuki Baleno kini hadir dalam format desain hatchback alias sedan tanpa buntut (baca: kompartemen ruang bagasi).

Sementara untuk produk kendaraan roda dua, andalannya tentu Suzuki NEX II yang hadir dalam lima pilihan tipe dan beberapa fitur unggulan. Suzuki NEX II hadir di pasaran dengan aplikan ban standar IRC SS-530F ukuran 80/90R14 di roda depan dan ban IRC SS-530R ukuran 90/90R14 di roda belakang yang selain memiliki alur kembangan yang enak dilihat mata, juga memiliki daya cengkeram di permukaan jalan dan kemampuan mengalirkan air yang baik di saat hujan.

Selain Suzuki NEX II turut dihadirkan produk motor lainnya seperti Suzuki GSX-R150, Suzuki GSX-S150, Suzuki All New Satria F150, Suzuki Address (all variant) dan Suzuki Smash FI.

Turut dihadirkan pula dua model motor Suzuki yang belum pernah dihadirkan dalam gelaran lain di Indonesia, yaitu Suzuki Intruder 150 dan Suzuki Access.

Selain deretan kendaraan dan mesin OBM, booth Suzuki juga menghadirkan Suzuki Sports Apparel yang hadir dengan lini pakaian yang eksklusif dan terinspirasi dari seri kendaraan unggulan Suzuki.

Ada Fasilitas Test Drive & Test Ride

Bagi pengunjung Jakarta Fair 2018 yang ingin test drive ataupun test ride, pihak Suzuki juga menyediakan akses dan fasilitasnya. Pihak Suzuki juga mengatakan dalam siaran persnya, setiap pengunjung yang melakukan test drive atau test ride juga berkesempatan mendapatkan souvenir langsung secara cuma-cuma.

Tak hanya itu, para pengunjung booth Suzuki bisa menikmati kopi sambil berbincang dengan keluarga di Cafe Corner dan anak-anak bisa menggambar serta mewarnai di Kids Corner. Para pengunjung juga bisa memainkan games menarik dan mengunjungi booth AFF Suzuki Cup.

Program Penjualan Menarik

Selama JFK 2018 berlangsung, Suzuki telah menyiapkan program penjualan menarik untuk setiap produknya. Misalnya bagi pengunjung yang ingin memiliki mobil Suzuki berkesempatan untuk mendapatkan bebas angsuran 1 x, bahkan, cashback sebesar 1 juta rupiah, DP (down payment) terjangkau, serta bunga yang ringan.

Selain itu, Suzuki juga menyiapkan special gift untuk pengunjung yang melakukan pembelian produk.

Selain itu, kesempatan untuk memiliki sepeda motor Suzuki bisa ditemukan selama JFK 2018 lewat program penjualan menarik yang bisa dimanfaatkan oleh calon konsumen. Kemudahan memiliki sepeda motor Suzuki dimulai dari tanda jadi sebesar Rp 100.000,- dan DP mulai dari Rp 300.000,-.

Hadiah langsung pun bisa diperoleh konsumen, seperti jaket keren, backpack cover Suzuki dan shoe cover Suzuki. Jadi berkendara menggunakan sepeda motor Suzuki pun akan lebih keren nantinya.

Deretan Artis Spesial Pengisi Acara

Tidak hanya menghadirkan produk unggulannya, Suzuki juga akan memberikan hiburan yang menarik kepada pengunjung booth.  Hiburan di booth Suzuki juga semakin meriah dengan penampilan dari NDX AKA, pada hari Sabtu, 26 Mei 2018 pukul 17.00.

Abdul and the Coffee Theory didapuk untuk menghadirkan suasana romantis sekaligus santai pada  Sabtu, 9 Juni 2018 pukul 19.00. Band rock legendaris PMR juga akan meramaikan booth Suzuki pada 1 Juli 2018 pukul 20.50.

Penasaran? Bersegeralah ke Jakarta Fair 2018 yang telah dimulai saat artikel ini diunggah…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s