EKSPRESI KEGEMBIRAAN PARA KONSUMEN YAMAHA LEXI

Jakarta – Buat para automotive enthusiast bisa memiliki kendaraan impian tentu menjadi hal yang menyenangkan. Fakta ini pulalah yang jbkderry.com dapatkan dari para pemilik Yamaha Lexi 125cc VVA BlueCore, baik di dunia nyata maupun di jagat dunia maya.

Menunggu sekitar empat bulan setelah produk diperkenalkan, jbkderry.com turut merasakan rasa senang di air muka dan gesture para pemilik Yamaha Lexi yang ditemui di jalan raya di wilayah Bogor, Depok hingga Jakarta Selatan.

Pun demikian di jagat maya. Jika brosis berkesempatan berkunjung ke grup Facebook “Yamaha Lexi 125 Indonesia” dan “Yamaha Lexi Indonesia”, plus ke akun Instagram @yamahalexi125, beragam ekspresi kegembiraan sangat lebih lebih terlihat dan terasa. 

“Si Lexi seksi. Salam dari Malang Jawa Timur,” kata bro Agus Setyawan, pemilik Yamaha Lexi warna putih yang sudah mengalami sedikit modifikasi. Yamaha Lexi bro Agus sudah mengalami perubahan di antaranya kaca spion jalu dan boks Givi E35 plus bracketnya.

Lain lagi dengan ekspresi kegembiraan Bro Rahmat Kurnia Bagja di Bandung yang juga berwarna putih, “THR turun, STNK juga turun. Siap dipakai mudik.”

Dalam keterangannya, Bro Rahmat Kurnia Bagja bilang ia butuh 12 hari untuk menunggu STNK motornya turun di wilayah Bandung.

Lain dengan Bro Sevanda Rendy Praditya di Madiun yang punya Yamaha Lexi berkelir abu-abu alias matte grey, yang langsung meminta info modifikasi dari rekan-rekannya di grup Facebook “Yamaha Lexi 125 Indonesia”.

Di antara ekspresi kegembiraan paling seru dan romantis datang dari Bro Anton Marlianz di akun Instagramnya @antonmarlianse. Ia mengajak pasangannya ke Lok Muncak Teropong di Lampung, “Kupinang Lexi dengan Bismillah.”

Usut punya usut kata-katanya meminang Yamaha Lexi matt grey juga bagian dari pemanasan sebelum meminang kekasihnya.

Ya, punya Yamaha Lexi 125cc VVA BlueCore seyogyanya membahagiakan, pasalnya ini adalah selain seksi, skutik premium ini yang banderol harganya paling terjangkau di jajaran lineup MAXI Series Yamaha. Apalagi untuk pembelian hingga 31 Juli 2018 lagi ada promo berhadiah batangan, guys.

Info lebih lengkapnya klik di sini.

Tertarik meminang Lexi kayak Bro Anton di Lampung? Sebelum bergegas menuju dealer Yamaha terdekat, jangan lupa simak dulu video test ride first impression Yamaha Lexi di Sirkuit Sentul gokart di bawah ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s