KOMUNITAS KIJANG RETRO INDONESIA GELAR BUKA PUASA DENGAN ANAK YATIM DAN KAUM DUAFA

Foto bersama anggota RETRO dengan para undangan

Jakarta – Minggu 27 Mei 2018, komunitas pecinta dan pengguna mobil Toyota Kijang, Kijang Retro Indonesia ( RETRO – KRI), menggelar acara buka puasa bersama dengan anak yatim dan kaum duafa di kawasan Kalisari – Jakarta Timur.

Dalam melaksanakan acara buka puasa ini, komunitas KRI bekerjasama dengan para pecinta dan pengguna kendaraan roda dua Honda CB Kalisari Club, dan bertempat di rumah om Dede yang merupakan salah satu anggota RETRO – KRI. 

Sambutan Ketua Kijang Retro Indonesia, Joe

“Kegiatan positif ini disamping antar anggota juga menjadi ajang silaturahmi dengan masyarakat umum. Pasalnya dalam kesempatan ini kami juga bekerjasama dengan komunitas Honda CB Kalisari untuk mewujudkan event ini,” tegas Joe, Ketua Kijang Retro Indonesia [RETRO] – KRI.

Santunan yang diberikan bagi anak Yatim berupa uang tunai yang dapat digunakan untuk kebutuhan biaya pendidikan, kemudian ada juga mainan anak-anak, dan beberapa paket makanan.

Puncak acara buka puasa bersama yang didahului dengan siraman rohani dalam suasana berlangsung haru dan penuh keakraban.

“Kami berharap ke depannya, hubungan silahturahmi dengan masyarakat umum semakin meningkat dan tentu semakin solid antar anggota RETRO. Sehingga Kijang Retro Indonesia [RETRO] – KRI dapat diterima masyarakat serta menjadi pelopor terbaik untuk saling berbagi di manapun berada, terutama saat di jalan,” harap Joe.

Komunitas pecinta dan pengguna mobil Toyota Kijang, Kijang Retro Indonesia [RETRO] –  KRI sendiri usianya belum genap satu tahun berdiri. “Banyak pekerjaan rumah yang harus dibenahi agar dapat diterima masyarakat  luas, khususnya para penggemar otomotif di Indonesia,” kata Didi, selaku Pembina Kijang Retro Indonesia [RETRO] – KRI.

Sejak berdiri, 14 Januari 2018 lalu, ragam kegiatan yang bersifat internal telah dilaksanakan demi mempererat solidaritas, di antaranya mulai dari pertemuan rutin para pengurus, Kopdar Wajib hingga Kopdar Santai (Kopsan), dan Family Gathering di Giri Tirta Kahuripan – Purwakarta di bulan April lalu.

Sukses dan kompak selalu RETRO – KRI.

Kijang Retro Indonesia [RETRO] –  KRI

Jalan Dukuh V No. 21A Jakarta Timur

Email : kijangretroindonesia@gmail.com

Hotline : +6285710204740

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s