GAJAH TUNGGAL MASUK DAFTAR 100 PERUSAHAAN DENGAN NILAI BRAND TERTINGGI DI INDONESIA

Penghargaan prestisius TOP 100 Most Valuable Brands Awards 2018 diterima langsung oleh Leonard Gozali selaku Head of Marketing Division PT Gajah Tunggal Tbk. (sumber foto: istimewa).

Jakarta – Kamis 31 Mei 2018 bertempat di Shangri-La Hotel Jakarta, brand Gajah Tunggal berhasil menerima penghargaan prestisius Top 100 Most Valuable Indonesian Brands Awards 2018 dari Brand Finance yang bekerjasama dengan majalah SWA.

Brand Finance sendiri merupakan lembaga konsultan internasional yang bermarkas di London, Inggris. Penghargaan prestius ini diterima langsung oleh Leonard Gozali, Head of Marketing Division PT Gajah Tunggal Tbk. 

“Terima kasih atas penghargaan spesial dan bergengsi dari Brand Finance dan SWA Media Inc ini, sebuah penghargaan yang istimewa bagi kami,” kata Leonard Gozali.

Brand Gajah Tunggal sendiri berhasil didaulat berada di posisi ke-38 dalam Top 100 Most Valuable Indonesian Brands Awards 2018.

Reputasi brand Gajah Tunggal tentu tidak terlepas dari aktivitas perusahaan produsen ban tersebut, dimana ada beberapa merek produksi yang dihasilkan yaitu GT Radial, Gajah Tunggal, Giti, IRC dan Zeneos.

Produksi ban GT Radial dari Gajah Tunggal misalnya dapat dibanggakan sebagai anak bangsa Indonesia yang telah diekspor ke lebih dari 100 negara, dan paling banyak menjangkau pasar Amerika Serikat.

Sementara ban dengan merek Giti merupakan merek terbaru dari PT Gajah Tunggal Tbk untuk pasar kendaraan komersial, bus dan truk.

Untuk merek IRC dan Zeneos merupakan merek ban sepeda motor dengan target pasar yang berbeda. Ban IRC lebih berorientasi pasar OEM, motorsport dan replacement market, sementara Zeneos lebih menyasar pasar sepeda motor bergaya hidup seperti Zeneos Milano yang menyasar pasar di antaranya untuk pengguna Yamaha NMax yang menginginkan ukuran ban lebih lebar dan grip yang lebih baik di segala medan.

Selamat buat Gajah Tunggal atas prestasinya yang luas biasa ini sebagai Top 100 Most Valuable Indonesian Brands Awards 2018. Sukses selalu…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s