YAMAHA INDONESIA AJAK BLOGGER DAN VLOGGER BUKA PUASA BARENG

Jakarta – Selasa 22 Mei 2018, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengundang blogger dan vlogger buka puasa di Restoran Papa Jack di bilangan jalan raya Kelapa Gading – Jakarta Utara yang sumpah menu makanan dan minumannya banyak yang enak-enak, guys (recommended-lah pokoknya).

Dalam kesempatan buka puasa dan ramah tamah itu, PT YIMM ternyata juga memperkenalkan jajaran manajemen baru yaitu pak Yordan Satriadi yang kini menjabat sebagai General Manager Marketing dan pak Antonius Widiantoro yang kini menjabat selaku Manager Public Relation. Turut hadir juga Tanaka-San selaku Advisor Marketing, dan jajaran staf divisi Marketing termasuk mbak Candy yang paling rajin komunikasi dengan teman-teman blogger dan vlogger di tanah air. 

Founder jbkderry.com ke acara ini naik Bumblebee 155 VVA BlueCore (info kurang penting yah…hahahaha…).

“Sebenarnya acara kali ini sifatnya non formal saja. Selain ini mengumumkan perubahan manajemen di divisi marketing dan PR, kami juga ingin lebih beramah-tamah dengan kawan-kawan blogger dan vlogger yang telah banyak membantu pemberitaan positif dan edukatif mengenai Yamaha ke masyarakat,” kata pak Yordan.

Ke depan, pak Yordan menjanjikan akan lebih banyak undangan interaksi ramah tamah, diskusi, bahkan touring bareng untuk mendengar pandangan dan masukan dari para blogger dan vlogger terkemuka di Indonesia. Wuih, jbkderry.com tentu menyambut baik jika hal ini bisa terealisasi.

Bahkan jbkderry.com sempat memberi masukan dan berharap agar hal itu dapat terealisasi, agar informasi yang ingin disampaikan pihak produsen (dalam hal ini Yamaha Indonesia) dan ataupun informasi yang sekiranya dibutuhkan masyarakat (khususnya bagi para penggemar motor Yamaha) dapat digali lebih dalam. Bukan apa-apa, agar supaya informasi (khususnya mengenai product knowledge) bisa tersampaikan secara proporsional, serta lebih informatif dan edukatif.

Pada kesempatan itu pula, pak Yordan sempat menyampaikan lebih lanjut mengenai product knowledge model kendaraan terbaru di jajaran keluarga MAXI Series, apalagi kalau bukan Yamaha Lexi.

“Ada hal yang luput dari highlight pada waktu sesi pengumuman harga dan test ride Yamaha Lexi, yaitu keberadaan fitur Start and Stop System (SSS) yang telah tersedia baik di tipe Standar maupun tipe tipe S,” terang pak Yordan.

Fitur SSS ini manfaatnya akan membuat konsumsi bahar bakar lebih efisien khususnya pada saat kendaraan berhenti selama beberapa detik, misalnya pada saat di traffic light (baca: lampu merah) ataupun kemacetan.

Selain itu pada kesempatan berikutnya, pak Yordan juga menuturkan soal perbedaan harga antara Yamaha Lexi tipe Standar dan tipe S yang mencapai Rp 2,85 juta (Rp19.950.000,- dan Rp22.800.000,-) .

“Jadi dengan tiga perbedaan fitur yang ada yaitu Smart Key System, Special Luxury Seat dan Sub Tank Suspension itu sebenarnya konsumen dalam hitungan estimasi kami bisa lebih hemat 54%,” tandas pak Yordan.

Hmmawrait, guys. Demikian informasi sementara, soalnya founder jbkderry.com mau tanya dulu ke bininya, “Jadinya yang tipe Standar atau tipe S nih?”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s