JURUS PULANG MUDIK ASYIK BISA TERUS UPDATE STATUS SOSIAL MEDIA

Jakarta – Menurut informasi dari kementerian perhubungan, puncak arus mudik akan terjadi Jumat (8/6) dan Sabtu (9/6). Wuih, kebayang tuh tingkat kemacetannya, dan dari prediksi angka pemudik 22 – 25 juta itu ada sekitar 8,5 juta pemudik yang bermotor.

Nah, kini berkat perkembangan teknologi komunikasi dan produksi kendaraan, sebenarnya mudik bisa lebih nyaman dan asyik. Apa itu? Apa lagi kalau bukan bisa senantiasa terkoneksi dengan smartphone kita. Asal jangan main smartphone pas lagi berkendara, guys. Itu sama saja mengundang petaka, kalau gak ketangkap petugas dan lebih berabe kalau insiden kecelakaan. 

Bayangin kalau sambil main smartphone sambil berkendara, Anda terlibat insiden dengan emak-emak sekitar lokasi atau ankamsi (anak kampung sini), sudah celaka 13 bisa digebukin dan bisa-bisa gak sampai kampung halaman berbagi kebahagiaan.

Nah, kembali ke soal smartphone. Menurut data dari Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) di Indonesia hingga pada tahun 2017 itu ada 143,26 juta pengguna internet dan umumnya lebih suka menggunakan perangkat smartphone.

Ayo ngaku kalau kamu juga termasuk yang gak bisa lepas dari ketergantungan internet berbasis smartphone, termasuk pas mudik nanti. Baik untuk selfie di perjalanan lalu posting di sosial media punyamu, atau update status, atau berkomunikasi dengan sanak saudara dan kawan-kawan sepermainan yang sudah menanti di kampung halaman.

Yah, mudik selalu indah dan menyenangkan, guys. Walaupun hanya sekadar untuk melepas rindu, mengenang keromantisan zaman masih remaja, atau hanya untuk berbagi cerita yang terlewat selagi gak bersama emak, bapak, nenek, adik, kakak, teteh, uwak, ennin dan yang lainnya.

Nah, perjalanan untuk sampai situ tentu butuh proses panjang. Tahun 2008, founder jbkderry.com dan bininya pernah mudik naik motor dari Depok ke Ciamis itu antrian kendaraan mulai dari Rancaekek sampai Nagreg sedihnya minta ampun, guys. Macet poll. Apalagi sekarang yang sudah 10 tahun kemudian, kebayang macetnya makin poll.

Mana waktu walaupun sudah ada smartphone, tapi belum zamannya browsing dan update sosial media. Tapi kesedihan a la itu bisa brosis hilangkan dengan produk kendaraan yang tepat. Apa tuh? Yah, Yamaha Lexi 125cc VVA BlueCore-lah, guys.

Iklan neeh? Yah, enggak percaya. Coba mana ada lagi skutik di jajaran MAXI Series Yamaha yang harganya di bawah Rp 20 juta dan sudah ada socket charging smartphone-nya. Tinggal beli tambahan alat charger dan kabel buat dicolokin di soket itu, alhasil sepanjang perjalanan gak perlu kudet lagi karena kehabisan daya di smartphone. Cukup pastiin paket data internetmu cukup di sepanjang perjalanan bisa tetap update dan bantu banget ngatasin kejenuhan perjalanan panjang.

Nanti akinya cepat soak dong kalau nge-charge di motor. Yaelah, gak segitunya juga kali, karena Yamaha Lexi lampunya sudah pakei LED yang intensitas pencahayaannya lebih terang tapi lebih hemat daya. Dan bicara soal hemat, skutik premium dengan harga terjangkau ini juga telah dilengkapi dengan fitur Start Stop System (SSS).

Nah, fitur SSS ini membantu untuk menghemat konsumsi bahan bakar khususnya saat berhenti di kemacetan, maka mesin motor akan mati, dan begitu bukaan gas dibuka langsung siap tancap gas lagi, guys.

Naksir, tapi belum punya? Jangan khawatir, di jalur mudik nanti dari tanggal 10 Juni – 17 Juni 2018, Yamaha menyediakan program “Mudik Wisata Semakin Asik untuk Semua” melalu ketersediaan 44 layanan bengkel dan pos jaga di area Sumatera, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Sulawesi, Nusa Tenggara Barat. Fasilitas itu diharapkan menambah kenyamanan mudik.

Nah, di fasilitas ini, Anda bisa melihat bahkan test ride Yamaha Lexi, keren kan…

Oh iya, program “Mudik Wisata Semakin Asik untuk Semua” itu dilengkapi dengan pos jaga dibuka 24 jam dan untuk bengkel jaga dibuka selama 8 jam. Di pos jaga dan bengkel jaga Yamaha, para pemudik dapat merasakan kenyamanan beristirahat dan fasilitas seperti mushola, bale istirahat, servis gratis untuk semua merek motor*, free snack dan minuman, massage, free souvenir, free wi-fi, games.

Siap-siap saja makin jatuh cinta dengan Yamaha Lexi 125cc VVA Bluecore pas mudik nanti, dan update terus status sosial mediamu yah, guys. And please don’t forget to ride safety all the time, guys.

Lokasi Pos Jaga dan Bengkel Jaga Yamaha dapat di-download di link berikut :

www.yamaha-motor.co.id/uploads/upload/petamudik.pdf

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s