CHELSEA DAN HYUNDAI CAPAI KESEPAKATAN KERJASAMA, GOKILZ…

sumber image: https://www.chelseafc.com

Mancanegara (Liga Inggris) – Senin malam ini, redaksi a la warung kopi jbkderry.com lumayan terhenyak, “Chelsea bakalan disponsorin Hyundai mulai musim 2018/2019 hingga tahun 2022.”

Keren gak tuh, guys

Gak percaya? Coba deh masukin kata kunci “Chelsea Hyundai deal” di Google, informasinya sudah ngantri kayak pusat perbelanjaan yang lagi ngelayanin para penerima THR.

Nah, dengan kerjasama ini nanti logo Hyundai akan ada di sisi lengan kiri kostum atau seragam para pemain Chelsea FC pada setiap pertandingan domestik di Inggris Raya, guys. Keren gak tuh…

Dalam prosesi pengumuman kerjasama tersebut sebagaimana dikutip langsung dari situs resmi Chelsea FC, maka Oliver Giroud, David Luiz dan Tiemoue Bakayoko tampil berfoto bersama penggemar Chelsea FC.

“Kami menyambut gembira kerjasama terbaru dengan sponsor baru kami, Hyundai, dimana simbol dari brand akan tampil di bagian lengan seragam kami pada musim depan,” kata Chris Townsend OBE yang merupakan direktur komersil dari Chelsea FC.

“Ini merupakan kebanggaan buat Chelsea dapat bekerjasama dengan beberapa perusahaan terkemuka di dunia, dan kami sudah tidak sabar menanti realisasi kerjasama erat dengan Hyundai sebagaimana pihak mereka berharap dapat menerima penghargaan, merangkul dan menghibur para penggemar Chelsea di seluruh dunia,” imbuhnya.

“Kami antusias menyambut kerjasama terbaru dengan Chelsea yang merupakan sebuah klu dengan reputasi sukses dan ambisi berskala global, dan sejalan dengan semangat Hyundai. Sebagaimana kami selalu menempatkan konsumen sebagai prioritas utama, termasuk dalam hal ini dengan cara menempatkan para penggemar dalam aktivitas yang kami lakukan melalui kerjasama yang sudah berjalan panjang melalui olahraga sepakbola. Kami juga akan melakukan beberapa kegiatan lebih personal dengan para penggemar Chelsea di seluruh dunia setelah kerjasama ini mulai resmi berjalan,” kata Andreas-Christoph Hofmann, vice president marketing & product dari Hyundai Motor Company.

Logo sponsor Hyundai secara resmi akan tampil pertama kali pada tanggal 23 Juli mendatang, saat klub asal London itu melakukan laga persahabatan di Australia dengan klub Perth Glory.

Jika Anda tertarik dengan seragam baru ini sudah tersedia di Stamford Bridge Megastore.

Buat jbkderry.com, informasi anyar ini bakal menjadi perhatian lebih terpecah mulai musim depan di Liga Inggris, yaitu Liverpool dan Chelsea (sebagai penggemar berat Hyundai).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s