MUDIK LEBARAN BISA DAPAT KESEMPATAN HADIAH MENARIK

Jakarta – Mudik lebaran itu buat founder jbkderry.com itu adalah perjuangan melelahkan. Sejak menikah dengan kembang desa Sindangrasa – Ciamis 11 tahun silam, founder sudah pernah ngerasain perjuangan mudik naik mobil dan motor.

Tahun 2008, pernah ngerasain mudik naik motor Honda Tiger. Waktu itu, belum punya anak. Lalu bersama si putih Nissan Grand Livina pernah ngerasain nyetir 13 jam Bogor – Ciamis, dan tahun 2017 lalu pernah lebih horor 16 jam naik Darth Vader.

Kapok? Ya, enggak juga sih, tapi ada beberapa urusan kerjaan yang harus diselesaikan dulu di bulan Juni 2018, dan baru rencana antar bininya di awal Juli…

Kenapa belum kapok, karena sekarang pembangunan infrastruktur jauh lebih berkembang, guys. Berdasarkan pemantauan di media mainstream dan sosial media, arus kemacetan mudik tidak terpantau ngumpul kayak kerumunan semut kelilingin tumpahan gula pasir.

Alasan lainnya, gimmick mudik dari para produsen otomotif dan turunnya makin banyak yang dapat menjadi stimulan atau nilai perangsang mudik jadi lebih bersemangat.

Salah satunya dari PT Gajah Tunggal Tbk, produsen ban paling terkemuka dan menjadi kebanggaan Indonesia. Melalui brand ban mobil GT Radial dan brand ban motor tersedia hadiah menarik yang ditujukan untuk para pemudik, plus caranya mudah banget ternyata, guys…

Buat brand GT Radial caranya cukup follow Instagram @gtradial lalu share video pengalaman mudik kamu bersama GT Radial yang paling berkesan. Jangan lupa mention dan tag 3 temen kamu buat ikutan. Periode aktivitas berhadiah ini berlaku dari tanggal 7-24 Juni 2018, dengan catatan setiap peserta harus memenuhi seluruh syarat dan ketentuan yang telah ditentukan. Jika tidak memenuhi persyaratan tersebut dianggap gugur.

Sementara untuk brand IRC caranya juga mirip yaitu follow Instagram @irctire, lalu share video pengalaman mudik kamu bersama IRC yang paling berkesan. Mention dan tag 3 temen kamu buat ikutan! Periode upload video dari tanggal 7-24 Juni 2018.

Untuk aktivitas GT Radial disediakan hadiah 1 (satu) set hadiah ban GT Radial. Sementara untuk aktivitas IRC disediakan 2 (dua) set hadian ban IRC.

Hmm, lumayan kah…, ikutan yuk…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s