OBROLAN PASANGAN SUAMI ISTRI SOAL YAMAHA LEXI TIPE S

Jakarta – Diberi kesempatan untuk test ride Yamaha Lexi tipe S selama dua pekan (7-20 Juni 2018) oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menjadi momen istimewa, khususnya untuk jadi bahan pertimbangan buat tunggangan baru bini dari founder jbkderry.com.

Ya, pasalnya sejak awal PT YIMM menyebut kehadiran Yamaha Lexi juga membidik konsumen cewek atau perempuan sebagai prioritas utama. Dan salah satu pesona utamanya tentu saja posisi harga Lexi yang merupakan keluarga MAXI Series Yamaha dengan harga paling terjangkau saat ini.

Kapan lagi bisa punya skutik premium Yamaha dengan harga paling terjangkau, kalau bukan dengan meminang si Sexy Lexi?! Deretan fiturnya pun sangat memudahkan dan memanjakan kaum perempuan. 

Hanya saja dari pengalaman jbkderry.com mengendarainya dibutuhkan tinggi ideal di atas 165 cm buat mengendarai skutik premium satu ini supaya kaki tidak jinjit a la penari balet atau balerina saat motor berhenti.

Untungnya, tinggi bini dari founder jbkderry.com memenuhi batas standar bawah yaitu pas 165 cm, jadilah dia cocok banget mengendarai Yamaha Lexi tipe S (tipe tertinggi) ini.

“Aku paling suka desain depannya yang elegan. Saat dipakai pun stabil dan presisi, posisi setangnya mirip-mirip kalau mengendarai Yamaha NMax. Joknya pun empuk dan lebar enak buat diduduki, serta bagasinya luas. Fitur-fiturnya pun mudah dioperasikan, dan aku suka bunyi klaksonnya yang kencang. Panel instrumennya pun mudah dilihat dan dipahami, karena sudah digital mirip dengan Yamaha Aerox,” kata Bunda Yonna.

“Aku juga suka dengan fitur Smart Key-nya terasa lebih aman, maklum masih trauma pernah kecurian motor. Pas distarter pun halus (ini karena adanya fitur Smart Motor Generator), juga fitur Smart Stop System yang buat konsumsi BBM jadi lebih irit. Kinerja mesinnya pun lebih enak dibanding motor terdahulu meski sama-sama menggunakan mesin 125cc. Dari skala 1 – 10, saya kasih nilai 8 buat Yamaha Lexi tipe S,” tandasnya.

Hmm, ini berarti tinggal tugas founder jbkderry.com untuk mengejar rezekinya buat membahagiakan bininya…

“Yamaha Lexi tipe S, tunggu yah…”

Buat yang ingin nonton versi videonya, silakan klik saja di bawah atau bisa juga mampir ke kanal YouTube Derry Journey (jangan lupa subscribe yah)…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s