HYUNDAI DI ANTARA PIALA DUNIA 2018 DAN KONTRAK DENGAN DUA TIM ELIT EROPA

Pada tanggal 13 Juni 2018, Atletico Madrid mengumumkan kesepakatan kerjasamanya dengan Hyundai.

Jakarta – Pada saat artikel ini dibuat dan diunggah, Piala Dunia 2018 masih menyelesaikan babak fase grup. Argentina arkhirnya bisa lolos dari lubang jarum dan maju ke babak gugur 16 besar setelah berhasil menumbangkan Negeria dengan skor 2 – 1.

Di antara gemerlap Piala Dunia 2018 di Rusia (14 Juni – 15 Juli), Hyundai yang telah menjadi sponsor utama sejak Piala Dunia 2002 di Korea – Jepang, pun seakan tidak ingin ketinggalan momen untuk melakukan aktivitas promosi dan merketing, serta informasi pemberitaan.

Salah satu yang terkeren karena menggandeng super band Maroon 5 yang diawaki vokalis Adam Levine yang banyak dinisbikan sebagai “pria terseksi di muka bumi”. Silakan klik kata kunci “Adam Levine sexiest man alive” di mbah Google.

Simak video kolaborasi Hyundai dan Maroon 5 di bawah ini:

Di pesta sepakbola dunia empat tahunan itu, Hyundai yang tetap mengusung tagline “Be There With Hyundai”, Hyundai membuktikan kualitas rekayasa teknikalnya yang berkelas dunia dengan menyediakan kendaraan operasional untuk kebutuhan operasional resmi panitia, tim negara kesebelasan, hingga untuk tamu VIP.

Mobil-mobil Hyundai yang telah dipasarkan di Indonesia saat ini yaitu Hyundai Santa Fe, Hyundai Tucson dan Hyundai H-1 sedianya juga digunakan sebagai bagian kendaraan resmi turnamen yang diikuti oleh 32 negara tersebut.

Simak videonya di bawah ini:

“Sebagai Sponsor Resmi FIFA World Cup, kami telah berkomitmen untuk mendukung kemajuan persepakbolaan dunia, seperti halnya kami telah berkomitmen untuk memperhatikan dengan cara istimewa dan penuh penghargaan kepada para konsumen pemilik kendaraan Hyundai di seluruh dunia,” kata Minsoo Kim, Vice President of Marketing Division – Hyundai Motor Company.

Masih dalam rangka Piala Dunia 2018, Hyundai juga hadirkan museum sepak bola dunia di Moskow. Baca juga HYUNDAI HADIRKAN MUSEUM SEPAK BOLA DUNIA DI MOSKOW

Sponsori Tim Elit Eropa

Jika Anda berkunjung ke situs resmi Chelsea FC, atau kalau gak mau repot silakan klik link di sini, sejak tanggal 11 Juni 2018 lalu klub elit Liga Premier Inggris milik taipan Roman Abramovich itu telah mencapai kesepakatan kerjasama.

Baca juga CHELSEA DAN HYUNDAI CAPAI KESEPAKATAN KERJASAMA, GOKILZ…

Ya, sejak dibeli oleh Roman Abramovich pada tahun 2003, Chelsea FC menjelma menjadi salah satu kekuatan paling menakutkan di Liga Premier Inggris. Total sudah lima kali juara Liga Inggris dan sekali juara Liga Champions (2011/2012) telah direngkuh Chelsea FC, sejak era kepemilikan Abramovich dimulai.

Selang dua hari dari kesepakatan tersebut pada tanggal 13 Juni 2018, Hyundai kembali membuat informasi kesepakatan yang tidak kalah mencengangkan dengan mengumumkan kerjasama dengan salah satu tim paling elit di La Liga, Atletico Madrid. Silakan klik di sini.

Sejak diasuh oleh Diego Simeone sejak Desember 2011, Atletico Madrid mampu menyeruak di antara kekuatan legendaris Barcelona dan Real Madrid. Di musim kompetisi La Liga 2013 – 2014, Atletico Madrid berhasil menjadi kampiun dengan 90 poin atau unggul tiga poin dari Barcelona dan Real Madrid yang harus puas finisih di posisi kedua dan ketiga dengan nilai 87.

Prestasi mencengangkan Atletico Madrid juga sampai ke Liga Champions. Meski dana yang jauh kalah megah ketimbang dua rival besarnya di La Liga, Atletico Madrid bisa menjadi runner-up Liga Champions musim 2013 – 2014 dan 2015 – 2016 dari lawan yang sama yaitu musuh terbesarnya Real Madrid.

Di final Liga Champions 2013 – 2014, kalah 1 – 4 di babak perpanjangan atau extra time 2 x 15 menit. Di musim 2015 – 2016, kekalahannya lebih tipis lagi karena kalah dalam adu penalti 3 – 5, kembali dari Real Madrid.

Di musim La Liga 2017/2018 sendiri, Atletico Madrid sukses finish di posisi kedua di bawah Barcelona, namun berada di atas Real Madrid. Menyambut musim kompetisi depan, kepercayaan diri Atletico Madrid semakin meninggi karena baru saja berhasil memperpanjang kontrak striker andalannya Antoine Griezmann baru saja memperpanjang kontraknya.

“Ini adalah kesepakatan yang baik sekali. Hyundai adalah brand penting di dunia, dan tentu saja Atletico Madrid menyambut gembira bisa berjalan ke depan dengan perusahaan terdepan. Dalam hal ini, Hyundai memiliki kendaraan hebat untuk menyambut awal musim yang hebat,” kata Enrique Cerezo, Presiden dari Atletico Madrid.

Dalam bagian kerjasama ini, logo Hyundai nantinya akan tampil di lengan sebelah kiri seragam Atletico Madrid. Kesepakatan kedua belah pihak sedianya akan terjalin hingga tahun 2021 mendatang.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s